Beranda Otomotif NETA V Berhasil Taklukan Kota Semarang dengan Keunggulannya

NETA V Berhasil Taklukan Kota Semarang dengan Keunggulannya

rockomotif-neta-v-semarang-01.jpg

ROCKOMOTIF, Semarang – Kehadiran mobil listrik NETA V di Tanah Air mengundang banyak rasa penasaran publik terkait kualitasnya. Untuk sedikit menguji kapabilitasnya, PT NETA Auto Indonesia (NAI) mengajak beberapa awak media nasional untuk melakoni kencan dengan menjelajah Kota Semarang.

Adapun rute yang dipilih oleh penyelenggara adalah dengan mengunjungi beberapa ikon kota tersebut, seperti Pecinan, Sam Poo Kong, Gereja Blenduk dan Museum Mandala. Pemilihan rutenya menyesuaikan kebutuhan konsumen, di mana jalur perkotaan yang sarat akan mobilitas tinggi cocok untuk menguji kemampuan mobil listrik tersebut.

“NETA V menunjukkan bahwa mobilitas modern dapat menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan memberikan kontribusi positif pada keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” ungkap Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Dengan teknologi modern yang inovatif, NETA V memastikan pengemudi merasakan kenyamanan maksimal dan tentunya juga membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. Kemampuan baterai NETA V yang andal membuat mobilitas sehari-hari semakin praktis. Dengan jangkauan yang memadai, pengemudi tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi kota.

Efisiensi konsumsi baterai juga begitu impresif, sebab dalam berkeliling Kota Semarang yang menempuh jarak 30-40 kilometer, penggunaan baterai hanya berkurang 20-30 persen dari kondisi full 100 persen. Hal itu juga dibantu dengan fitur one pedal, dan regenerative breaking level 3 yang mampu menciptakan penggunaan power lebih hemat.

Selain itu, mobil listrik yang dibanderol dengan harga Rp378 jutaan ini, juga hadir dengan desain interior yang ergonomis, menciptakan ruang yang nyaman untuk pengemudi. Dengan memaksimalkan teknik berkendara yang paling sesuai, pengemudi akan merasakan kenyamanan sepanjang perjalanan menggunakan NETA V, mulai dari perjalanan harian hingga petualangan wisata di luar kota.