Beranda Otomotif Yamaha XMAX Tech Max Resmi Meluncur, Kini Harganya Rp71 Jutaan

Yamaha XMAX Tech Max Resmi Meluncur, Kini Harganya Rp71 Jutaan

rockomotif-xmax-tech-max.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) resmi merilis skutik gambot terbarunya XMAX Tech Max dengan mengusung beberapa penyempurnaan bagi konsumen di Tanah Air. Selain hadir dengan balutan yang lebih premium, harganya pun kini tembus Rp71 jutaan.

Di balik harganya yang kian tinggi, model ini juga telah mendapatkan beberapa pembaruan, terutama pada sektor desainnya. Tampilan menjadi resep utama, untuk memikat konsumen yang menginginkan model skuter maxi dengan berbagai kenyamanan di atasnya.

“Saya bisa katakan bahwa ini merupakan varian yang spesial, karena sebelumnya telah lebih dulu hadir di market Eropa dan sukses di sana. Dilengkapi dengan warna dan part yang special, XMAX Tech MAX dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya. Melalui desain yang mewah, kenyamanan maksimal, dan juga fungsionalitas yang ditingkatkan. Ini semua tentunya menciptakan kualitas berkendara di level tertinggi,” ungkap Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya.

Model ini dilengkapi dengan komponen-komponen dan warna spesial. Dirancang secara khusus untuk menghadirkan nilai-nilai premium yang lebih kuat melalui tampilan gaya yang berbeda, kenyamanan maksimal, hingga fungsionalitas yang ditingkatkan, sehingga membuat konsumen atau penggunanya merasakan betul-betul kualitas dengan nilai yang lebih eksklusif.

Adapun komponen yang memberikan sentuhan baru pada Yamaha XMAX Tech Max ini antara lain adalah pada bagian cockpit, jok, cover lid pocket yang menggunakan bahan material sejenis dengan pola jahitan beraksen emas.

Komponen lain yang membuat model ini lebih menarik adalah handgrip yang memiliki embos logo, pijakan kaki berbahan plat alumunium, serta adanya emblem spesial yang melekat pada kedua sisi body motor. Adapun warna spesial yang dihadirkan pada model ini adalah Magma Black yang secara visual terlihat unik, mewah dan mengandung kesan maskulin.

Dari sektor jantung mekanisnya, XMAX Tech Max dibekali dengan mesin 250 cc serta ditopang dengan beberapa fitur seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem Pengeraman ABS hingga adanya Traction Control System.