Beranda Otomotif Rayakan Hari Jadi yang Ke-11, The Stones Hotel Gandeng Smara Coffee and...

Rayakan Hari Jadi yang Ke-11, The Stones Hotel Gandeng Smara Coffee and Kitchen

rockomotif-the-stones-hotel-01.jpg

ROKOMOTIF, Jakarta – Dalam merayakan hari jadi yang ke-11, The Stones Hotel, resmi berkolaborasi dengan Smara Coffee and Kitchen untuk lebih menghadirkan budaya Indonesia yang begitu kaya.

Hal ini semakin sejalan dengan visi dan misi perusahaan, di mana budaya Bali menjadi salah satu unsur yang ingin ditonjolkan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen.

Franklyn Kocek, General Manager The Stones Hotel – Legian Bali, mengungkapkan unsur penting yang menjadi pondasi perusahaan adalah dengan menghadirkan lima unsur utama.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbeda melalui “The Mark of
Sight, Sound, Smell, Touch and Taste,” ujarnya.

Adapun kerjasama dengan Smara Coffee and Kitchen ini menjadi refleksi dari unsur taste, bahwa sajian yang disediakan memberikan cita rasa khas melalui makanan yang mengedepankan nilai budaya.

TheStones Hotel hadirkan layanan bintang lima untuk para kustomer
TheStones Hotel hadirkan layanan bintang lima untuk para kustomer

Hal ini diungkapkan langsung oleh Andika Pratama, Assistant Director of Marketing and Communications dari The Stones Hotel bahwa kerjasama dengan Tantra Tobing selaku owner dari cafe tersebut dijadikan sebagai salah satu esensi yang menggambarkan karakter mereka.

“Dan akhirnya Taste diwakili oleh sajian makanan khas Nusantara oleh Smara Kitchen and Coffee,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait fasilitas yang ditawarkan kepada kustomer, pihaknya juga menyediakan berbagai layanan dengan menghadirkan pengalaman bintang lima kepada semua.

“The Stones Hotel memiliki 307 kamar terbagi dari beberapa tipe seperti Deluxe Room dan berbagai tipe Suite, dengan 2 restoran Stones Kitchen dan Big Fish Grill dan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti Celestine spa, Jasper kids club dan Gaia gym,” tambah Andika.

Adapun salah satu alasan Tantra Tobing kerap menjadikan The Stones Hotel sebagai pilihan utama adalah layanan bintang lima yang diberikan oleh pengelola melalui profesionalisme para staff.

“Staff hotel tersebut yang sangat ramah, lokasi yang di sentral pantai Kuta, kamar dan fasilitasi pendukung yang merupakan standar kelas hotel Bintang 5 mewah, dan yang
paling penting, makanan khas Nusantara-nya yang nikmat,” pungkas Tantra.