Beranda Berita Subang Kemeriahan Peringatan HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu, DWP Subang Gelar Lomba...

Kemeriahan Peringatan HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu, DWP Subang Gelar Lomba Rangkai Buah & Sayur dan Lomba Line Dance Jawara

Kemeriahan Peringatan HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu, DWP Subang Gelar Lomba Rangkai Buah & Sayur dan Lomba Line Dance Jawara

Lanjutan dari rangkaian HUT DWP yang ke-24 dan Peringatan Hari Ibu yang ke-95, terdapat Lomba Line Dance Jawara antar Perwosi Ranting Kecamatan dan DWP OPD se-Kabupaten Subang pada Rabu (6/12) di Aula Pemda Subang.

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat Pembina DWP sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Subang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni turut hadir dan membuka acara Lomba Line Dance.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

Dalam sambutannya Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat berharap agar rangkaian kegiatan selama dua hari berturut-turut itu dapat menjadi jembatan pengikat tali silaturahmi di antara anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang.

Ia pun memberikan apresiasi dan mencucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih atas segala partisipasinya, apalah kami tanpa peran serta Ibu Bapak sekalian. Di ujung acara ini, kami pun mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyelenggaraan acara masih banyak kesalahan dan kekurangan," ucapnya.

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Hj. Siti Nuraeni Nuroni melaporkan ada 59 grup yang mengikuti perlombaan, setiap grup terdiri dari lima orang.

"Saya berharap semoga kegiatan ini memberikan dampak positif kepada kita semua," tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab Subang, Ketua PHRI Kab Subang, Ketua Gow Kabupaten Subang, seluruh panitia Lomba Line Dance Subang Jawara, para peserta lomba dan para tamu undangan lainnya.***(VAN/Radio Benpas Subang)

BACA JUGA:  Ini Dia Daftar Rotasi Mutasi 13 Pejabat di Kabupaten Subang