Beranda Berita Nasional Intip Susunan Seknas Jokowi Periode 2021-2026

Intip Susunan Seknas Jokowi Periode 2021-2026

bf75862a49be8ef5c4d470f7f261caed.jpg

KBRN, Jakarta: Seusai menggelar Kongres Nasional yang dihadiri Presiden Joko Widodo belum lama ini, Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi) pun mengumumkan susunan kepengurusan baru periode tahun 2021-2026. 

Dalam pengumuman tersebut, Ketua Umum Seknas Jokowi Rambun Tjajo memutuskan susunan kepengurusan inti Dewan Pimpinan Nasional, yang bersamanya akan memimpin organisasi Seknas Jokowi yaitu, 5 Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Wakil Sekretaris Jenderal serta Bendahara Umum.  

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

“Saya membentuk kepengurusan yang mewakili seluruh Indonesia untuk duduk sebagai Wakil Ketua yaitu Sumatera, Jawa, dan Indonesia Timur,” ucapnya dalam keterangan pers yang diterima, Sabtu (11/12/2021).

Susunan kepengurusan baru ini ditekankannya menentukan sikap untuk menjadi mata dan telinga Jokowi demi memastikan program dan perintah Presiden benar-benar dilaksanakan di lapangan.

Selain itu, mantan aktivis Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) ini bertekad untuk membangun sistem kerja yang efektif, membangun komunikasi antara Dewan Pimpinan Nasional dengan daerah yang lebih baik dan partisipatif lagi.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Juga menjalankan kegiatan yang relevan dukungannya kepada pemerintahan Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi,” tandasnya.

Berikut susunan kepengurusan Seknas Jokowi periode 2021-2026 berdasarkan Dalam SK Dewan Pimpinan Nasional Seknas Jokowi No.001/SK/DPN/SEKNAS JOKOWI/XII/2021:

Ketua Umum: Rambun Tjajo

Wakil Ketua Umum: Ismarilda SH

Wakil Ketua Umum: Siti Noor Laila SH

Wakil Ketua Umum: Sapto Raharjanto

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Wakil Ketua Umum: Erwin SH

Wakil Ketua Umum: Monisya S.Sos

Sekretaris Jenderal: Dono Prasetyo

Wakil Sekretaris Jenderal: Iki Dulagin

Bendahara Umum: Achmad Sugiri M.E

Rambun menegaskan pihaknya akan  melengkapai kelengkapan organ-organ lain dalam organisasi Seknas lainnya (Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Pengawas) dalam waktu dekat ini.