Beranda Otomotif DSRT Borong 28 Trofi Kemenangan di Kejurnas Time Rally 2023

DSRT Borong 28 Trofi Kemenangan di Kejurnas Time Rally 2023

rockomotif-kejurnas-time-rally-jakarta-2023-01.jpg

ROCKOMOTIF, JakartaDaihatsu Sport Rally Team yang turut berpartisipasi pada gelaran Kejurnas Time Rally 2023 dengan tema Teladan Metropolitan Wisata Rally, berhasil menutup rangkaian tersebut dengan hasil yang impresif.

Selama penyelenggaraan yang digelar pada Sabtu – Minggu (17-18/6/2023) di Jakarta, tim ini menjadi yang paling banyak menyumbang peserta karena mengirimkan 9 unit mobil Daihatsu di mana masing-masing unit tersebut telah diisi oleh atlet yang berkompeten.

Adapun 9 mobil yang turut mengisi skuad Daihatsu Sport Rally Team (DSRT) ini antara lain:

Seeded A
• Taufiqurrakhman/Bambang Feriyanto/Nurie Salmun

Seeded B
• Irfan Bahtiar/Kurniawan Rahardono/Stephanus Surya K
• Jeffrey Jp/Fredrik T Moeladi/David Chandra
• Arif Rachmat/Roy Prawira H/Ismail
• Agus Sumarjo/Roy Adrianto/Septian Panji
• Nanda Prianto W/Dr. Prasna Pramita/Mahendra Zulkarnaen
• Ario Danu/Sigit Poerwanto/Syahrial Imran
• Ginanjar Pastika/Rizky Nanda Noverianto/Khoiry/Fudin Bili

Kategori Wanita
• Monica Santoso/Pamela Agustine/Laurell Kurniasari/Emalia Pudjiastuti

DSRT berhasil borong trofi di Kejurnas Time Rally Jakarta 2023
DSRT berhasil borong trofi di Kejurnas Time Rally Jakarta 2023

“Meskipun banyak terjadi drama pada hari pertama dengan lintasannya, tetapi tim akhirnya dapat merebut 28 trofi kejuaraan. Welldone Team, berbagai kejuaraan seperti Kejuaraan Wanita, Pemula, Umum, Seeded B, Team Club bahkan Kejuaraan Etape dapat kami raih,  tidak mudah untuk mendapatkan hasil terbaik di Jakarta dengan kondisi jalan yang sangat ramai,” ujar Adi Wibowo, selaku Team Principal Daihatsu Sport Rally Team, dalam keterangan resminya.

Di samping itu, peranan sponsor yang turut mendukung eksistensi tim tersebut juga memberikan semangat untuk menuntaskan kejuaraan dengan hasil maksimal.

“Dengan dukungan dari sponsor seperti Telkomsel, TMTAK, Jakarta Ban, Jangkar Biru dan AHSRT serta ASTRA DAIHATSU MOTOR (ADM) membuat anak-anak pantang menyerah untuk mendapatkan hasil yang terbaik, dan lebih surprise lagi adalah kami mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor listrik,” tambah Adi Wibowo.

Lewat pencapaian yang impresif ini, diharapkan menjadi modal untuk lebih memacu para personil serta mampu menjadi wadah bagi para atlet baru yang ingin berkecimpung di ajang time rally.

“Perjalanan masih panjang untuk meraih target team, evaluasi dan strategi akan kami lakukan di setiap putaran yang akan berlangsung, semoga tujuan ADM untuk mencari atlit baru di jenis olahraga ini dapat terwujud dari tahun ke tahun semenjak team ini dibentuk,” tutup Adi Wibowo.

Informasi tambahan, putaran kedua Kejurnas Time Rally 2023 ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E, M.B.A., di mana dalam penyelenggaraannya ini mampu mencatatkan total 100 peserta yang terdiri dari Kejurnas & Fun Rally.