Beranda Berita Subang Pemberian Bantuan SDM PKH Kecamatan Cipunagara

Pemberian Bantuan SDM PKH Kecamatan Cipunagara

Pemberian Bantuan SDM PKH Kecamatan Cipunagara

Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan bantuan, serta alat bantu disabilitas bagi para Keluarga Penerima Manfaat (PKM) yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Darussalam Kunir, Cipunagara. Kamis, 15 Juni 2023.

KH. Saefulloh Hidayat Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Kunir menyatakan rasa terima kasihnya, atas perhatian Bupati Subang, dan baru kali ini pesantrennya kedatangan Bupati dari masa ke masa.
“Semoga menjadi amal ibadah untuk Pak Bupati” 

BACA JUGA:  50 Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029 Siap Dilantik: KPU Subang Selesaikan Tahap Akhir

Kepala Dinas Sosial H. Deden menyampaikan bahwa 140 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada kesempatan tersebut akan menerima bantuan melalui Program Keluarga Harapan (PKH) dan 10 orang lainnya akan mendapatkan bantuan alat bantu disabilitas yang berasal deri Baznas dan Bank BJB Subang.

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat menghaturkan permintaan maaf karena dirinya baru bisa berkunjung ke Ponpes Darussalam.  Dirinya pun mengajak masyarakat untuk mengawal pendidikan generasi penerus Subang, agar membuat Subang khususnya kecamatan Cipunagara maju dan berkembang.
“Simkuring mohon maaf jadi kokolot di Kabupaten lebih dari 4 tahun, can bisa nyumponan keinginan masyarakat. Baru kali ini bisa bersilaturahmi ke Ponpes Darussalam. Saya juga ingin mengingatkan majunya daerah ditentukan dari majunya pendidikan di daerah tersebut, kita ingin anak cucu kita mempunyai masa depan yang cerah. Semoga ke depannya Cipunagara akan lebih pesat.” Ungkap Kang Jimat.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan KUA PPAS 2024

Agenda Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan yang diberikan langsung oleh Kang Jimat kepada KPM PKH yang didampingi oleh Sekretaris Daerah dan Asda I. 

Turut hadir mendampingi dalam agenda tersebut yakni Dang Agung Anggota DPRD Fraksi PDI, Camat Cipunagara, Perwakilan Bank BJB Subang, Forkopimcam Cipunagara, Perwakilan Baznas Kab. Subang, Para Pendamping PKH Cipunagara serta KPM PKH Cipunagara.

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan