Beranda Otomotif Kawasaki W175 Black Style Meluncur dengan Konsep Maskulin

Kawasaki W175 Black Style Meluncur dengan Konsep Maskulin

rockomotif-kawasaki-w175-black-style-01.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna memenuhi kebutuhan konsumen akan gaya yang lebih percaya diri, Kawasaki W175 Black Style resmi diluncurkan dengan konsep masukulin.

Penyegaran yang dilakukan tersebut dimaksudkan untuk menjaga trademark sebagai pabrikan sepeda motor Jepang yang kerap menawarkan dan mengembangkan produknya dengan tampilan antimainstream.

Melalui kehadiran Kawasaki W175 Black Style, pabrikan ingin memperlihatkan konsistensi dalam mengembangkan dan menjaga kualitas produk. Terlebih, pada kehadiran model anyar ini telah dipersenjatai dengan beberapa sentuhan baru yang membuat konsumen merasa lebih nyaman dan menjadi pusat perhatian.

“Kami paham konsumen retro ingin tampil lebih macho dan elegan, warna hitam merupakan visual yang menggambarkan karakter tersebut,” ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Kawasaki W175 Black Style resmi meluncur di Indonesia
Tampilan motor retro ini mengusung tema hitam dengan sentuhan maskulin dan elegan

Sebelumnya, model retro yang dirilis oleh pabrikan berkelir hijau ini dimulai pada tahun 2014 di mana model Estrella lalu dilanjutkan dengan hadirnya W800. Kemudian pada 2017 lalu, Kawasaki W175 resmi dihadirkan dalam gelaran Kawasaki Bike Week untuk menjadi primadona baru dalam segmen motor retro di bawah 200 cc.

Bicara mengenai fitur yang ditawarkan pada Kawasaki W175 Black Style ini, pabrikan telah menyematkan jantung mekanis silinder tunggal berkubikasi 177 cc di mana tenaga yang dihasilkan sebesar 13 PS dengan torsi puncak 13,2 kW. Terkait beberapa perubahan yang disematkan, model ini semakin maskulin melalui penggunaan lampu utama berdesain bulat dan dikelir warna hitam.

Kemudian, desain jok juga dibuat dengan pola tucked role yang berkelir hitam untuk memberi nuansa klasik yang berani serta tetap mempertahankan kenyamanan dalam berkendara.

Kolaborasi aksen hitam tersebut pun dikawinkan dengan aksen emas sehingga menambah gaya elegan yang bakal membuat konsumen lebih percaya diri saat mengendarai model ini.

Terkait harga Kawasaki W175 Black Style, KMI membanderol model ini dengan harga Rp35,3 jutaan untuk on the road Jadetabekser.