Beranda Berita Nasional 3 Hari Menghilang, Gadis Berusia 21 Tahun di Kota Banjar Tak Kunjung...

3 Hari Menghilang, Gadis Berusia 21 Tahun di Kota Banjar Tak Kunjung Pulang

3-Hari-Menghilang-Gadis-Berusia-21-Tahun-di-Kota-Banjar-Tak-Kunjung-Pulang.jpeg

harapanrakyat.com,- Herni, seorang gadis berusia 21 tahun warga Dusun Rancakole RT 07 RW 02 Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, dikabarkan menghilang dan belum kembali ke rumah orang tuanya.

Orang tua dan warga setempat pun masih menanti kabar hilangnya gadis berusia 21 tahun tersebut.

Mewakili keluarga, Kandar, mengatakan, Herni menghilang sejak tiga hari yang lalu ketika pergi dari rumah orang tuanya, tepatnya hari Jumat 19 Mei 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu, yang ada di rumahnya hanya ayah dan satu orang saudaranya (keponakannya) yang masih anak kecil. Kondisi ayahnya dalam keadaan sakit, sehingga tidak memperhatikan anaknya akan pergi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Selain itu, orang tuanya juga tidak begitu curiga karena selama ini anaknya (Herni), jarang pergi jauh karena kondisinya sedikit mengalami gangguan (lambat berpikir).

Namun, setelah ditunggu sampai malam hari bahkan setelah melewati tiga hari, Herni belum juga pulang sehingga kedua orang tuanya merasa khawatir.

“Perginya itu sudah dari tiga hari yang lalu, tapi baru melapor ke saya tadi pagi. Perginya Jumat sore waktu maghrib,” ujar Kandar Minggu (20/5/2023).

Saat pergi, kata Kandar, keluarga dan tetangganya tidak ada yang mengetahui. Hanya saudaranya yang masih kecil yang masih sempat melihat Herni berangkat di rumahnya sendirian.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Saat keluar dari rumah, dari penuturan saudaranya yang masih kecil tersebut korban (Herni) mengenakan celana warna hitam dan kerudung berwarna hitam, serta membawa handphone miliknya,” ungkapnya.

Baca juga: Gerobak Sate Terbakar di Kota Banjar Usai Ditinggal Pulang Pemiliknya

Nomor HP Gadis yang Hilang di Kota Banjar Sempat Aktif

Warga juga sempat ada menghubungi nomor handphone milik Herni pada Jumat malam dan masih aktif. Namun setelah itu, handphonenya sudah tidak aktif.

“Cuma saudaranya yang masih kecil yang tahu perginya. Warga juga sempat ada menghubungi ke nomor teleponnya tapi sekarang sudah nggak aktif,” katanya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Lanjut Kandar, warga dan pihak keluarga sudah mencari keberadaan Herni dan menanyakan ke tempat saudara, teman maupun ke rumah warga yang lain namun hingga sekarang belum ada yang melihat.

Pihak kelurahan, kata Kandar, juga sudah melapor kejadian hilangnya anak gadis tersebut ke pihak Kepolisian Banjar. Keluarga berharap agar segera ditemukan karena khawatir terjadi sesuatu mengingat anak tersebut memiliki kekurangan (lambat berpikir).

“Kami dari keluarga berharap bisa segera ditemukan. Apabila ada yang melihat bisa menghubungkan Nomor hp 081945455697 atau menghubungi Pemdes Mulyasari,” pungkasnya. (Muhlisin/R8/HR Online/Editor Jujang)