Beranda Otomotif Ngaspal with HSR Jadi Ajang Silaturahmi dengan Komunitas

Ngaspal with HSR Jadi Ajang Silaturahmi dengan Komunitas

rockomotif-ngaspal-with-hsr.jpg

ROCKOMOTIF, Tangerang Dalam menjaga kedekatan dengan komunitas, brand velg Indonesia menggelar acara Ngaspal with HSR bersama para penggiat otomotif yang diselenggarakan di Sirkuit Drift J99XAR, Karawaci, Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, tercatat lebih dari 400 orang teman komunitas dan 200 mobil yang ikut meramaikan acara ini. Kehadiran para komunitas ini untuk menjaga pertemanan antar komunitas.

“Ngaspal With HSR dilaksanan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif. Selain itu, seluruh komunitas juga diharapkan semakin erat dengan diadakannya acara ini,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel dalam keterangan resminya.

BACA JUGA : VELG TERBARU HSR WHEEL

Antusias dari teman komunitas begitu besar untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini. Sebagai apresiasi, prodsen velg lokal ini juga melakukan kegiatan berbagi dengan teman komunitas. Disediakan hadiah berupa 5 set velg yang dimenangkan melalui undian dan games-games menarik. Adapula 100 voucher gratis spooring dan 100 merchandise HSR Wheel yang juga diberikan kepada teman komunitas.

Ngaspal With HSR kali ini dihadiri oleh Brand Ambassador dari dunia motorsport tanah air, yakni Akbar Rais. Acara dengan Brand Ambassador ini merupakan langkah awal HSR Wheel untuk menggelar di kota-kota besar di Indonesia.

“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tambah Hendra.

Selain Akbar Rais, Ngaspal with HSR ini juga dihadiri oleh Fitra Eri dan Haruns Maharbina juga hadir meramaikan acara tersebut. Para Brand Ambassador juga tidak segan mengikuti perlombaan bersama komunitas. Hal ini sebagai tolak ukur bahwa HSR Wheel, Brand Ambassador dan teman komunitas sangat dekat serta saling menjaga silaturahim.

BACA JUGA : EKSISTENSI HSR WHEEL DI TANAH AIR

Selain menggelar acara tersebut, HSR juga turut menggelar promo mudik lebaran dengan menyodorkan beragam program menarik bagi calon konsumen.

Promo tersebut diantaranya diskon 10 persen untuk setiap pembelian 1 set velg HSR dengan ukuran berapa pun. Bahkan diberikan fasilitas gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.

Sementara untuk spooring, HSR Spooring Day yang diadakan setiap tanggal 20 bisa bertepatan saat sebelum perjalanan mudik. Cukup merogoh kocek 75 ribu Rupiah per mobil untuk mendapatkan fasilitas Spooring 3 dimensi. Selain promo menarik, HSR Wheel sebagai toko velg mobil dan ban terlengkap juga menyediakan berbagai fasilitas di toko untuk kenyamanan setiap pengunjung.