Beranda Teknologi Xiaomi Indonesia dan Dekoruma Berkolaborasi Dalam Konsep Hunian Smart Living

Xiaomi Indonesia dan Dekoruma Berkolaborasi Dalam Konsep Hunian Smart Living

ki-kaPanjiPratamaCorporateandMediaRelationsLeadXiaomiIndonesiaRahardinaIndah@RumahbalisimoKaniaBungaInteriorCommunicationManagerCalvinNobelProductMarketingXiaomi-Indonesi_copy_800x600.jpg

review1st.com – Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar dan platform Internet of Things (IoT), mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan home living, Dekoruma.

Kolaborasi ini, yang mengusung konsep Smart Living, akan mempersembahkan rangkaian perangkat AIoT terbaru dari Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang.

Xiaomi Indonesia dan Dekoruma Berkolaborasi Dalam Konsep Hunian Smart Living

Acara ini berlangsung mulai 19 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, dan dibuka untuk publik sehingga semua orang dapat merasakan langsung konsep hunian smart living bagi keluarga modern Indonesia.

Kecerdasan teknologi smart living dari rangkaian produk AIoT Xiaomi yang stylish, berpadu dengan desain dan interior modern dari Dekoruma, menciptakan harmoni fungsional dan estetika.

Konsep ini mengubah rumah menjadi pusat pengalaman dengan sentuhan desain dan perangkat pintar yang dirancang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penghuni.

Rangkaian produk AIoT Xiaomi yang inovatif dapat menyatu dengan keindahan desain yang membentuk hunian modern yang cerdas bagi keluarga Indonesia.

“Xiaomi memahami bahwa saat ini, khususnya masyarakat urban, menginginkan perangkat teknologi yang dapat memudahkan mereka untuk mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada.

BACA JUGA:  OPPO A60: Smartphone Tahan Benturan dengan Desain Premium dan Fitur Unggulan

Oleh karena itu, melalui konsep Smart Living, kami menciptakan berbagai rangkaian produk AIoT yang terintegrasi dengan smartphone.

Kolaborasi ini melibatkan interaksi sinergis antara teknologi dan estetika, mempresentasikan produk-produk terdepan yang mengubah cara kita memandang interior rumah,” kata Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia.

Rangkaian produk AIoT Xiaomi memungkinkan penggunanya menjalani keseharian dengan lebih mudah, termasuk ketika berada di rumah.

Produk AIoT dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone dan perangkat pintar lainnya, menjadi pelengkap home appliances untuk menciptakan konsep rumah pintar yang nyaman sekaligus aman.

BACA JUGA:  HUAWEI WATCH FIT 3 Resmi Rilis di Indonesia

Lewat kolaborasi ini, Xiaomi dan Dekoruma memberikan inspirasi hunian pintar dengan sentuhan desain dan interior bergaya Japandi (Japanese & Scandinavian) di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang.

Pengunjung dapat melihat ragam perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari keperluan dapur hingga kamar tidur, seperti Mi Smart Air Fryer, Smart Air Purifier 4 Pro/Lite, Robot Vacuum, Smart Camera C300, Electric Shaver S101 hingga Compact Hair Dryer H101 yang dipamerkan bersama dengan furnitur Dekoruma.

Kania Bunga selaku Interior Communication Manager Dekoruma menyambut baik kolaborasi Xiaomi AIoT Showcase with Dekoruma.

Ia mengatakan, “Kami bersemangat berkolaborasi dengan Xiaomi dalam menghadirkan pengalaman baru kepada pengunjung.

Dengan menghadirkan display inspirasi interior modern yang dipadukan dengan rangkaian produk AIoT Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang.

Kami ingin memberikan pandangan baru yang sesuai dengan lifestyle Japandi Dekoruma kepada pengunjung tentang hunian nyaman dan aman berbasis teknologi yang mempermudah hidup masyarakat Indonesia agar punya lebih banyak waktu luang untuk bisa menerapkan relaxing at home dan togetherness.”

BACA JUGA:  Cara Translate Aksara Sunda via Aplikasi atau Situs Terbaik

Bicara soal hunian yang nyaman, tidak lepas dari hiburan yang ada di dalamnya. Bersamaan dengan momentum ini, Xiaomi meluncurkan monitor gaming terbaru, Xiaomi Gaming G27i, yang dirancang untuk menopang aktivitas gaming penggunanya secara optimal.

Layar monitor menggunakan panel IPS berukuran 27 inci dengan resolusi 1920 x 1080, sehingga memberikan visual yang memanjakan mata selama gameplay.

Xiaomi Gaming G27i dibanderol harga promo dari Rp1.999.000 menjadi Rp1.899.000 untuk pembelian di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, dan mi.com selama periode 20 – 31 Desember 2023. Xiaomi juga menawarkan jaminan garansi panel layar monitor selama 3 tahun dan 1 tahun untuk aksesoris.