Beranda Berita Subang Warung Nasi Timbel Rock n Roll, Jengkol dan Sambalnya Nyentrik

Warung Nasi Timbel Rock n Roll, Jengkol dan Sambalnya Nyentrik

rnr.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Nasi Timbel sudah menjadi keseharian warga Subang. Pagi, siang, malam wargi Subang banyak yang mencari kuliner ini, sehingga saat ini penjual nasi timbel di Subang semakin menjamur. Sehingga pantas kalau Subang berjuluk kota Timbel. Salah satu Nasi Timbel yang patut dijajal adalah warung nasi timbel Rock N Roll yang terletak di jalan Otista Subang. Warung ini cuma 3 menit dari gerbang tol Cipali.

BACA JUGA:  Jelang Porprov Jabar, KONI Subang Study Bandung Ke KONI Garut

Sudah ada sejak tahun 2010, warung nasi timbel ini berawal dari warung kecil. Tapi karena rame terus, akhirnya tempatnya disulap menjadi besar dengan pemandangan langsung menghadap jalan sekaligus pesawahan di belakangnya. Yang unik di warung ini, penjualnya adalah musisi rock n’ roll tulen. Sehingga seringkali diperdengarkan musik-musik rock n’ roll di warungnya sepanjang waktu. Berasa di cafe rock n’ roll!

BACA JUGA:  Disdagin Kota Bandung Klaim Masih Ada Pengrajin Tahu yang Tetap Berproduksi

Selain yang punyanya nyentrik, nama menu-menu nya pun unik. Coba saja Jengkol Stroberi atau sambal preman dan sambal Rock n Roll. Rasanya bikin ketagihan.

Warung nasi timbel Rock n Roll terletak di jalan Otista No.353, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang. Mulai buka: 07:00 hingga pukul 21:00 WIB.