Beranda Berita Subang Warga Subang Ditemukan Sekarat di Rumahnya, Kemudian Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Warga Subang Ditemukan Sekarat di Rumahnya, Kemudian Meninggal Dunia di Rumah Sakit

IMG-20211015-WA0003.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Seorang warga Blok F-03 No 64 Perumahan Buana Subang Raya, Kelurahan Wanareja Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, berinisial JM (31) jenis kelamin laki laki ditemukan oleh pamannya dalam keadaan sekarat, pada Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari hasil pantauan, di lokasi kejadian atau TKP, Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan Kapolsek Subang kota juga tim inafis Polres Subang beserta anggota Polres Subang, dan Polsek Subang Kota masih melakukan investigasi, penyelidikan di tempat kejadian.

BACA JUGA:  Akhir Tahun, Bapenda Subang Terus Genjot Penerimaan Pajak Daerah

Menurut Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah, bahwa.pihaknya mendapatkan laporan pada pukul 18.00 WIB dan langsung mendatangi dari lokasi tempat penemuan korban tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas kami yang berada disini, laporan dugaan bunuh diri dan kami langsung mendatangi TKP,” kata Kompol Yayah Rokayah.

Lebih lanjut dijelaskan Yayah, pria tersebut masih sempat sadarkan diri disaat dilarikan kerumah sakit oleh warga yang mengetahui kejadian dugaan bunuh diri tersebut.

BACA JUGA:  Kang Jimat Berharap Pekan Depan Subang Level 2

“Korban saat di temukan masih hidup sedang sekarat dengan luka di bagian leher dan di larikan Ke Rumah sakit Umum daerah (RSUD) Ciereng Subang, oleh warga, dugaan sementara korban diduga bunuh diri menggunakan pisau dapur, sehingga korban meninggal dunia di RSUD Ciereng,” jelasnya.

Sementara itu, Yayah mengemukakan jika kepolisian langsung mendatangkan Inafis untuk mengolah TKP, dan memeriksa saksi-saksi,dan mendalami kejadian teraebut.

BACA JUGA:  Bawa Ratusan Butir Pil Koplo, Seorang Pria Diamankan Jajaran Polres Subang

“Motifnya sementara sedang kita dalami yah, informasi korban tinggal di sini menempati rumah adiknya, yang sudah meninggal, dan merupakan karyawan koperasi,untuk dugaan sementara korban melakukan percobaan bunuh diri,” tutupnya.