Beranda Otomotif Vespa 946 Anniversario Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

Vespa 946 Anniversario Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

rockomotif-vespa-946-anniversario.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa 946 Anniversario 10 Tahun ke Tanah Air sebagai penanda perayaan kehadiran model eksklusif tersebut.

Secara tampilannya, model yang dirilis secara terbatas yakni 1.000 unit di seluruh pasar global, skuter khas Italia ini hadir dengan aksen kelinci. Hal ini merupakan bentuk atau simbol untuk menghadirkan kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

Dalam keterangan resminya, Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan kehadiran Vespa 946 Anniversario 10 tahun ini tetap mempertahankan nilai khas yang telah menjadi ikon kontemporer bagi pemiliknya.

BACA JUGA:  Mengatasi Masalah Rem Mobil Keras: Kenali Penyebab dan Solusinya

“Terinspirasi pada prototipe MP6, Vespa 946 Anniversario 10 tahun yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang di mana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju,” ungkapnya.

Terkait penggunaan warnanya, model ini hadir dengan balutan hijau khas yang diberikan nuansa modern. Adapun pemilihan warna tersebut dibuat sedemikian rupa agar tetap memancarkan aura yang soft dan elegan. Sentuhan pearlescentnya terlihat seperti warna pastel pada pandangan pertama pengguna, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Siluet khas bercorak kelinci yang menonjol di bodi kendaraan ini juga dapat menjadi ikon yang menarik perhatian.

BACA JUGA:  Mengatasi Masalah Rem Mobil Keras: Kenali Penyebab dan Solusinya

Dalam kehadiran Vespa 946 Anniversario 10 tahun di Tanah Air, konsumen yang terpikat bisa mendapatkan unit tersebut di seluruh jaringan penjualan Motoplex 4 Brands di seluruh Indonesia. PT Piaggio Indonesia juga memberikan aksesoris tambahan yang mereka jual secara terpisah, di mana melalui kehadirannya tersebut dapat melengkapi tampilan model ini menjadi lebih menarik.

BACA JUGA:  Mengatasi Masalah Rem Mobil Keras: Kenali Penyebab dan Solusinya

Mengenai harga yang ditawarkan, model ini bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp260 jutaan.