Beranda Berita Nasional Terlibat Tabrakan Seorang Pemotor di Cimahi Meninggal

Terlibat Tabrakan Seorang Pemotor di Cimahi Meninggal

Tabrakan-di-Cimahi-Tengah-Timbulkan-Korban-Meninggal.jpg

harapanrakyat.com – Seorang pemotor meninggal seketika dalam kejadian tabrakan yang terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (6/11/2023). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari informasi di lapangan, korban meninggal akibat tabrakan itu bernama Ayu yang merupakan warga Komplek Perum Ciampel Indah, Kota Cimahi.

Seorang saksi di lokasi kejadian, Inka (35) menuturkan, korban saat itu memacu kendaraannya di Jalan Mahar Martanegara.

Baca Juga : Musim Hujan Tiba, Pemkot Cimahi Waspadai Daerah Langganan Banjir

BACA JUGA:  Cartridge Emulsion: Bahan Peledak Ekspor Andalan PT DAHANA ke Australia

Namun, kata Inka, dari arah berlawanan ada sebuah mobil Honda Brio melaju kencang. Saat di lokasi kejadian, tabrakan pun tidak bisa terelakan. Sebab, kata ia, kedua kendaraan dalam posisi kecepatan cukup tinggi.

“Posisinya (tabrakan) dekat Gereja GPdi Cimahi. Kecelakaan saling hantam antara mobil Brio dengan motor Vario. (Kecepatan kendaraan) Cukup kencang. Kedua kendaraan mengalami rusak parah. Pengendara motor sepertinya meninggal di lokasi tabrakan itu,” ujar Inka.

BACA JUGA:  PNS vs ASN Ternyata Beda, Jangan Keliru Ya!

Ia juga membenarkan jika pengendara motor meninggal dalam tabrakan yang terjadi di kawasan Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah itu.

Warga yang panik melihat tabrakan itu, langsung menghubungi Polres Cimahi dan penanganan darurat. Tidak berselang lama, petugas pun langsung mengevakuasi jasad korban kecelakaan dan membawanya ke RS Kasih Bunda Cimahi.

Faris Afilianto, seorang anggota Palang Merah Indonesia Kota Cimahi membenarkan jika pemotor yang terlibat tabrakan itu meninggal di lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Penginapan Murah Subang: Daftar Alamat dan Tarif (2024)

“Infonya, korban meninggal dunia. Korban sudah dibawa ke RS Kasih Bunda,” ujar Faris Afilianto.

Baca Juga : Tebing di Kota Bogor Longsor, Rumah Warga Tertimpa Pohon

Sementara itu, Satlantas Polres Cimahi belum bisa memberikan keterangannya. Polres Cimahi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki tabrakan yang menimbulkan korban meninggal tersebut. (Eri/R13/HR Online/Editor-Ecep)