Beranda Berita Nasional Tempat Makan Enak di Subang untuk Menikmati Kuliner Populer

Tempat Makan Enak di Subang untuk Menikmati Kuliner Populer

Tempat-Makan-Enak-di-Subang-untuk-Menikmati-Kuliner-Populer.jpg

Tempat makan enak di Subang bisa menjadi pilihan untuk menikmati berbagai sajian lezat yang populer. Di wilayah Subang, Jawa Barat, terdapat beragam tempat makan yang menawarkan aneka hidangan khas daerah. Keberagaman kuliner populer di sini tidak hanya menggugah selera saja.

Akan tetapi juga memanjakan lidah dengan cita rasa yang menggoda. Rasanya yang sesuai dengan selera orang Indonesia kerap menjadi alasan mengapa banyak yang ketagihan berhenti menikmati hidangan-hidangan tersebut.

Tempat Makan Enak di Subang, Cocok untuk Makan Bersama-sama

Destinasi wisata yang terkenal di wilayah Subang, Jawa Barat, menarik perhatian dari berbagai daerah. Saat berada di Subang, perjalanan wisata akan terasa kurang lengkap tanpa mencicipi makanan populer di sana.

Terdapat banyak pilihan rumah makan terkenal di Subang yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau rombongan. Di tempat-tempat tersebut, tersedia beragam menu lezat yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera.

Ada banyak opsi rumah makan di Subang. Mulai dari yang menyajikan hidangan seafood hingga masakan khas Padang yang cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga.

Selain itu, beberapa tempat makan juga menawarkan suasana romantis yang pas untuk menikmati sajian lezat bersama pasangan. Berikut ini beberapa rekomendasi rumah makan yang menawarkan menu-menu enak dengan suasana cozy:

Rumah Makan Padang

Tempat Makan Enak di Subang
Foto: nasbung enak kuliner/YT/Istimewa

Di Subang, Jawa Barat, terdapat sejumlah rumah makan Padang yang sangat istimewa. Tempat-tempat ini menawarkan hidangan khas Minang yang memikat dengan cita rasa yang autentik.

Di sini, pengunjung dapat menikmati masakan Padang yang kaya rempah dengan rasa yang siap menggoyang lidah. Sehingga, ini merupakan sebuah daya tarik bagi para pecinta kuliner Padang.

Beberapa rumah makan Padang di Subang antara lain RM Padang Pariaman Lamak Basamo, Jaso Bundo, Padang Cahayo Tabik, dan Takana Juo. Semua tempat tersebut menyajikan hidangan khas Minang yang lezat dengan harga ramah di kantong.

Restoran Keluarga

Foto: lampu_satu_subang/IG/Istimewa

Di Subang, terdapat beberapa restoran keluarga yang ideal untuk berkumpul bersama. Restoran keluarga di Subang menawarkan hidangan lezat dari berbagai daerah, memuaskan selera kuliner Anda.

Salah satunya ialah Saung Liwet Ambu Subang yang dikelilingi hamparan sawah. Restoran ini menawarkan nasi liwet, ayam, bebek, dan ikan goreng dengan harga terjangkau di Dusun Cikadu, Kelurahan Dangdeur.

Selanjutnya Mang Yeye, di Jalan Raya Kalijati Timur, menyajikan karedok, gurame bakar, dan menu khas dengan cita rasa istimewa dari jam 07.00 hingga 21.30 WIB. Ada juga Lampu Satu Subang, di Jalan Otto Iskandardinata yang memikat dengan nasi goreng, sup ikan, dan oleh-oleh khas Subang seperti coklat nanas serta keripik nanas.

Sangkuriang Resto di Jalan Raya Cijambe juga bisa menjadi pilihan. Restoran keluarga ini menawarkan lebih dari 100 menu makanan dan minuman.

Anda bisa menikmati hidangan dari ikan, seafood, hingga ayam, serta minuman segar seperti jus monas dan es kelapa sundana di Sangkuriang Resto. Pastikan untuk mereservasi karena tempat-tempat ini bisa ramai saat musim libur.

Restoran Seafood

Foto: Kota Subang/YT/Kota Subang

Tempat makan enak di Subang selanjutnya yaitu restoran seafood. Ada beberapa tempat makan seafood yang lezat di Subang.

Restoran Seafood di Subang menawarkan pengalaman kuliner keluarga yang luar biasa. Salah satunya adalah Seafood Lampu Merah Subang, yang buka setiap hari dengan hidangan seafood khas Sunda yang menggugah selera.

Mulai dari udang, cumi, kerang, hingga sajian khas dengan beragam saus seperti saus Padang, saus tiram, dan lainnya. Paket tumplek nikmat atau tumplek lampu merah dengan isian lengkap memberikan pilihan menu berharga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 450.000.

Kedai Tuan Crab juga merupakan tempat yang wajib dikunjungi dengan variasi menu seafood, mulai dari kepiting, udang, cumi, hingga pilihan saus yang beragam. Harga menu di Kedai Tuan Crab berkisar antara Rp 32.500 hingga Rp 157.500.

Seafood Lampion Merah adalah pilihan lain yang tak boleh dilewatkan. Dengan tiga opsi layanan, restoran ini menyajikan hidangan seafood seperti kerang, cooker, dan lampion rungkad dengan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Lokasinya tersebar di berbagai kawasan Subang dan menawarkan pengalaman kuliner seafood yang lezat bagi keluarga Anda.

Cafe Romantis di Subang

Tempat Makan Enak di Subang
Foto: nauracoffeandeatery/IG/istimewa

Cafe dengan suasana romantis di Subang menawarkan pengalaman kuliner istimewa untuk pasangan. Naura Coffee & Eatery di Jalan Mayjen Sutoyo menyajikan beragam menu mulai dari onion rings hingga rawon Surabaya.

Naura Coffee & Eatery menawarkan suasana yang romantis dengan dekorasi indoor dan outdoor yang diterangi lampu-lampu. Ada juga No.70’s Coffee di Kalijati Barat yang terkenal dengan menu lengkapnya.

Mulai dari nasi goreng, bakso, dan berbagai minuman. Bahkan di No.70’s Coffee ini juga menawarkan fasilitas Wi-Fi gratis.

Summer Cafe & Resto dengan konsep beach vibe juga bisa menjadi pilihan. Cafe ini menawarkan suasana romantis dengan dekorasi spot foto yang keren, serta menu suki & grill di jalan Kapten Hanafiah.

Testimoni pengunjung di media sosial Instagram juga menunjukkan kepuasan pengalaman bersantap di tempat ini. Dengan promo menarik, harga terjangkau, dan spot foto menarik, cafe-cafe ini cocok untuk berkumpul bersama tanpa harus menguras anggaran.

Demikian beberapa tempat makan enak di Subang yang menawarkan ragam menu istimewa. Setiap restoran memiliki keunikan rasa tersendiri yang memikat hati para pengunjung. Kelezatan dan kenikmatan hidangan-hidangan ini menjadikan pengunjung kembali lagi untuk menikmati sajian-sajian yang mereka suguhkan. (R10/HR-Online)