Beranda Otomotif Dijual Rp 29 Jutaan, Suzuki Avenis 125 Resmi Mengaspal di Indonesia

Dijual Rp 29 Jutaan, Suzuki Avenis 125 Resmi Mengaspal di Indonesia

rockomotif-suzuki-avenis-125-01.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Avenis 125 menjadi model terbaru yang diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk segmen skuter matik di Indonesia.

Kehadiran skuter matik berkapasitas 125cc ini menjadi sebuah langkah positif, di tengah maraknya keinginan konsumen akan skutik yang hadir dengan gaya sporty dan modern.

Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Departement Head PT SIS menjelaskan bahwa kehadiran model terbaru ini juga didasarkan atas kebutuhan konsumen skutik di Indonesia.

“Pertama kita awali dengan kehadiran Suzuki Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari, namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” jelas Agha.

BACA JUGA:  Kemenperin Punya 2 Cara untuk Tingkatkan Populasi Kendaraan Listrik di Indonesia

Produk terbaru ini hadir dengan kelengkapan fitur penunjang yang lengkap. Ukuran yang tergolong kompak namun tetap mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, model ini dibekali dimensi panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm.

Suzuki Avenis 125 resmi mengaspal di Indonesia
Skutik terbaru dengan banyak fitur pendukung

Teknologi lain yang juga ditampilkan pada model ini di antaranya instrument panel untuk memantau Eco drive indicator,  Engine temperature,  Battery voltage, Digital clock, Fuel gauge, Oil change indicator,  Dual trip meter, Average fuel consumption dan Engine check indicator.

BACA JUGA:  Bukan Suzuki Saluto, Ini Alasan PT SIS Rilis Avenis 125

Suzuki Avenis 125 juga telah dibekali beberapa tampilan yang menarik, sebut saja LED yang digunakan pada lampu depan dan belakang, grafis dengan kombinasi 3 pilihan warna, serta posisi duduk ergonomis.

Dari segi performa, skutik baru ini mengusung mesin silinder tunggal berkubikasi 125cc SOHC yang mampu menghasilkan tenaga 8,7 PS pada 6.750 RPM dan torsi puncak 10 Nm pada 5.500 RPM.

BACA JUGA:  HPM Lakukan Ekspor Perdana All New Honda BR-V ke Beberapa Negara

Suzuki Avenis juga telah dibekali dengan teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance) yang dapat memberikan tenaga optimal namun tetap menghasilkan efisiensi bahan bakar yang mumpuni.

Bagi konsumen yang sudah tidak sabar untuk meliha secara langsung model terbaru ini, PT SIS menjanjikan akan memboyong produk tersebut ke pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang digelar pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.