Beranda Berita Subang Sudah Berusia 74 Tahun, RSUD Subang Harusnya Menjadi Dambaan Masyarakat Subang

Sudah Berusia 74 Tahun, RSUD Subang Harusnya Menjadi Dambaan Masyarakat Subang

Oksigen-Central-RSUD.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Direktur RSUD Kab. Subang, dr. Ahmad Nasuhi menyampaikan bahwa di usia RSUD yang ke-74 tahun harus berkorelasi juga dengan prestasi baik, hal itu disampaikannya pada sarasehan dalam rangka HUT RSUD Subang yang bertempat di poli rawat jalan RSUD Subang. Selasa, (29/11/2022). Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi.

dr. Ahmad Nasuhi menambahkan, dirinya menginginkan adanya perubahan yang lebih baik sehingga terus menjadi dambaan masyarakat dengan pelayanan maksimal.

“Kedepan kami rencanakan ada CT scan, salah satu metode untuk mendeteksi masalah pada jantung sampai pasang ring jantung dengan fasilitas BPJS Kesehatan” ungkapnya

BACA JUGA:  113 Ribu Orang akan Datang ke Subang, Perputaran Uang Diprediksi Capai Rp. 97 Milyar Selama Porprov 2022 Mendatang

dr. Ahmad Nasuhi juga menekankan bahwa kolaborasi diperlukan demi membangun RSUD ke arah yang lebih baik.

“Membangun RSUD jadi RS yang menjadi dambaan masyarakat, tentu melalui kolaborasi pentahelix dan dukungan semua pihak” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat atau akrab disapa Kang Jimat mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada RSUD Subang dan terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Subang atas dedikasi selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Mahasiswa HMI Subang Kritisi Tiga Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur, Banyak Janji Tidak Terealisasi

Kang Jimat menambahkan bahwa Kabupaten Subang saat ini berada di era transisi ke arah Industrialisasi. Kang Jimat menyatakan bahwa menjadi daerah Industri berarti harus siap dengan berbagai tantangan yang ada.

“Terkait pelayanan di rumah sakit sangat dibutuhkan pola pola untuk mengatasi efek dampak industri dengan sistem digitalisasi, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat mampu dilaksanakan dengan baik.”katanya.

Tidak hanya itu Kang jimat menambahkan bahwa momentum HUT RSUD Subang harus berbanding lurus dengan peningkatan pelayanan rumah sakit.

“Saya harap betul-betul bisa untuk mampu terlebih dalam hal rumah sakit yakni meningkatkan pelayanan rumah sakit.”lanjutnya.

BACA JUGA:  KEK lIDO Jadi Sumber Pendapatan dan Investasi di Bogor dan Jawa Barat

Kang Jimat menambahkan Harapannya, bahwa RSUD Subang harus sesuai on progres dalam pembangunan pelayanan yang baik.

“Memang Tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi Harapan hari esok RSUD lebih baik sebagaimana yang telah dilakukan kunjungan ke RSUD Tulung agung” ucapnya

Acara dilanjutkan dengan Launching logo terbaru RSUD Subang dan sarasehan yang dipandu oleh moderator yakni Gugyh Susandi Dosen STIESA Subang

Kegiatan sarasehan terselenggara dalam rangkaian HUT RSUD Subang setelah sebelumnya acara peresmian Oksigen Central dan peninjauan ruang kamar RSUD Subang.