Beranda Berita Subang Sertifikasi CHSE Hotel Sari Ater Hasilnya Memuaskan, Kini Giliran Taman Rekreasinya Diaudit...

Sertifikasi CHSE Hotel Sari Ater Hasilnya Memuaskan, Kini Giliran Taman Rekreasinya Diaudit untuk Sertifikasi

AUDIT-CHSE-SAriater.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Taman rekreasi Sari Ater, hari ini Selasa (7/9/2021) menerima tim audit CHSE (Cleanliness, Health,Safety and Environmental) atau panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan di lokasi wisata yang dilaksanakan oleh lembaga sertifikasi Sucofindo.

Corporate Communication Manager Sari Ater Hotsprings Resort, H. Yuki Azuania mengungkapkan pelaksanaan CHSE ini sangat penting untuk memberikan jaminan kepada wisatawan Sari Ater terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

BACA JUGA:  Minyak Goreng Langka, Warga Rel Antri Demi Harga Murah.

“Berbagai aspek yang ditinjau dalam audit ini diantaranya dimensi kebersihan, manajemen, tata kelola dan patisipasi pengunjung. Kemudian dimensi kesiapan SDM, dimensi keselamatan dan dimensi kelestarian lingkungan,” ungkapnya.

Yuki menambahkan, sebelumnya Hotel Sari Ater sudah terlebih dahulu diaudit pada tahun lalu.

“Alhamdulillah untuk hotel sudah terlebih dahulu diaudit CHSE tahun lalu, dan hasilnya memperoleh score nilai yang sangat baik yaitu 96. Kami yakin untuk taman rekreasi juga nilainya akan sangat baik,” tambahnya

BACA JUGA:  Jelang Hari Bhayangkara ke-76 Polres Subang Gelar Sepeda Santai

Mewakili tim audit dari Sucofindo, Adilla Prawesti, menyampaikan sertifikasi CHSE ini sangat penting bagi usaha pariwisata. Dengan audit ini semua usaha pariwisata termasuk hotel jadi memiliki panduan atau standar protokol yang sama dalam penerapan CHSE berdasarkan panduan dari pemerintah.

Turut hadir dan mengikuti proses audit CHSE di Taman Wisata Sari Ater, General Manager Sari Ater, Human Resources Manager dan para Head of Departement Sari Ater.

BACA JUGA:  Merayakan 1st Anniversary MORE Coffee & Space