Beranda Berita Subang Sekda Subang Apresiasi Sinergi TNI dan Pemkab pada Syukuran HUT ke-78 KODAM...

Sekda Subang Apresiasi Sinergi TNI dan Pemkab pada Syukuran HUT ke-78 KODAM III/Siliwangi

suarasubang.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 KODAM III/Siliwangi yang berlangsung di KODIM 0605 Kabupaten Subang pada tanggal 21 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Sekda H. Asep Nuroni menyampaikan ucapan selamat HUT ke-78 kepada KODAM III/Siliwangi dan para anggota TNI AD, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Subang.

Menurutnya, keberadaan TNI telah menunjukkan sinergi yang kuat dengan pemerintah daerah, serta berperan penting dalam berbagai kebijakan dan program pembangunan.

BACA JUGA:  PT DAHANA Sebar Hewan Kurban untuk Masyarakat Subang dan Tasikmalaya

“Selama ini, TNI selalu menjadi garda terdepan dalam setiap kebijakan Pemerintah Kabupaten Subang, terutama saat penanganan pandemi COVID-19.

TNI hadir dalam setiap langkah kebijakan yang dilakukan pemerintah daerah, baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan, sehingga penanganan pandemi dapat dilakukan dengan efektif,” ujar H. Asep Nuroni.

Sekda Subang juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran TNI di Kabupaten Subang atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Pentingnya PPDB Online di Subang: Ciptakan Sistem Pemerataan Pendidikan

Ia berharap agar acara syukuran HUT ke-78 KODAM III/Siliwangi ini menjadi momentum untuk meningkatkan kerjasama dan semangat baru dalam transformasi TNI ke arah yang lebih baik.

“Semoga Kodam III/Siliwangi selalu dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan dalam segala urusannya,” tambahnya.

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting di Kabupaten Subang, termasuk Kajari Subang, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Danlanud Suryadarma, Danyonif, Kapolres Subang, Ketua Pengadilan Negeri Subang, serta para pemimpin instansi militer dan organisasi masyarakat di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  DPRD Subang Berikan Dukungan Kafilah MTQ di Bekasi

Syukuran HUT ke-78 KODAM III/Siliwangi ini diharapkan menjadi sarana evaluasi dan diskusi yang baik untuk meningkatkan peluang kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Subang, guna mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di masa depan.