Beranda Berita Subang Polsek Subang Gelar Penyuluhan Kamtibmas di SMKN 2 Subang

Polsek Subang Gelar Penyuluhan Kamtibmas di SMKN 2 Subang

IMG-20211018-WA0015.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Dalam Rangka PPKM Level III Polsek Subang Kota mengadakan kegiatan pembinaan penyuluhan Kamtibmas dan Himbauwan Protokol Kesehatan kepada calon Taruna SMKN II Subang yang dilaksanakan di Aula Ketarunaan SMKN 2 Subang Kel Dangdeur, kecamatan Subang pada Senin (18/10/2021).

Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah mengatakan, bahwa melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas tersebut membahas terkait kenakalan remaja, kedisiplinan dan bijak menggunakan media sosial sekaligus himbauan prokes dalam masa PPKM untuk memutus mata rantai penularan Covid 19,kepada 150 orang calon taruna SMKN 2 Subang.

BACA JUGA:  Beredar Video TikTok Kondisi Ica Cianjur Saat Pertama Kali Ditemukan, Benarkah?

“Kegiatan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) Kamtibmas diharapkan para calon taruna SMKN II Subang sebagai peserta Binluh bisa memiliki Wawasan pengetahuan tentang hukum untuk meningkatkan kesadaran kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku,” katanya.

Kegiatan Binluh tersebut di lakukan langsung oleh Kapolsek Subang kota Kompol Yayah Rokayah bersama panit 1 dan 2 reskrim polsek subang kota juga anggita reskrim,panit Sabhara dan anggota sabara, Bhabinkamtibmas Kel Dangdeur Polsek Subang,juga wakasek ketarunaan SMKN 2 Subang.

BACA JUGA:  Polres Subang Amankan Pelaku Penyalahgunaan LPG Bersubsidi

“Selama Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan , Situasi berjalan tertib dan aman,” pungkasnya.