Beranda Berita Nasional Persiapan Sudah Matang, ISSI Ciamis Optimis Target 4 Emas Porprov Tercapai

Persiapan Sudah Matang, ISSI Ciamis Optimis Target 4 Emas Porprov Tercapai

Persiapan-Sudah-Matang-ISSI-Ciamis-Optimis-Target-4-Emas-Porprov-Tercapai.jpeg

harapanrakyat.com,- Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Ciamis, optimis target 4 emas di ajang Porprov Jabar tahun 2022 ini bakal tercapai.

Ketua Pengcab ISSI Kabupaten Ciamis, Andang Firman menyatakan, 14 atlet Ciamis yang akan berlaga dalam Porprov, sudah sangat on fire.

“Berbagai persiapan atlet sudah kita lakukan, bahkan pemusatan latihan dilakukan selama 1 tahun,” ujar Andang Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA:  AMSI Dorong Media Tingkatkan Penguatan Cek Fakta

Baca juga: Lepas Kontingen Porprov, Bupati Ciamis: Atlet Harus Profesional dan Bermartabat 

ISSI Ciamis kata Andang, menargetkan raihan 4 emas di ajang Porprov nanti.

“Kita targetkan 4 emas, dari BMX Cross 2 emas putra dan putri, kemudian 1 emas dari Trail dan 1 emas lagi dari Freestyle,” kata Kepala Dinas PUPRP Ciamis ini.

Kemudian, ISSI Ciamis juga menaruh harapan ke atlet yang akan berlaga di nomor road yang terbagi ke dalam tiga kategori, yakni ITT, IRR dan Criterium (road race).

BACA JUGA:  Kontraktor Optimis Pembangunan Relokasi Pasar Banjarsari Ciamis Selesai Sesuai Target

“Kita juga mengirim atlet untuk berlaga di nomor MTB kategori Downhill, XCO dan XCR. Semoga atlet andalan Ciamis bisa meraih prestasi terbaiknya,” ungkap Andang.

Ia menyebut, pada Porprov 2022, pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan di 3 tempat yakni di venue BMX Ciamis (BMX Cross dan Freestyle), Kabupaten Subang (Downhill, XCO, XCR, ITT, IRR dan Road Race). Terakhir di venue Velodrom Cimahi (Track).

BACA JUGA:  2 Raperda Sudah Dievaluasi Gubernur, Tahun 2023 Bapenda Ciamis Terbentuk

“Untuk yang di venue BMX Ciamis kita optimis atlet kita dapat medali emas sesuai target,” pungkasnya. (R8/HR Online/Editor Jujang)