Beranda Berita Nasional Penghujung Tahun 2022, Kabupaten Ciamis Kembali Raih 5 Prestasi

Penghujung Tahun 2022, Kabupaten Ciamis Kembali Raih 5 Prestasi

Kabupaten-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,- Di penghujung tahun 2022, Kabupaten Ciamis kembali meraih prestasi yang membanggakan. Prestasi yang berhasil diraih kali ini yaitu dari kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Barat pada acara wisuda Sekoper Cinta.

Dalam acara wisuda Sekoper Cinta tersebut, Kabupaten Ciamis berhasil meraih lima prestasi.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan (Asda) I Setda Pemkab Ciamis, Wasdi Ijudin, menerima penghargaan atas prestasi tersebut.

BACA JUGA:  Marak Oli Ilegal, Polresta Kabupaten Tangerang Kebobolan?

Penyerahan penghargaan berlangsung di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Sukamiskin Bandung, Selasa (27/12/2022).

Wasdi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak lintas SKPD serta masyarakat yang mendukung seluruh program-program Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Pemkab Ciamis Raih Penghargaan Proklim Nasional dan Raksa Prasada Jabar

Menurutnya, ini merupakan bentuk keseriusan dan juga kerja keras serta sinergitas. Karena itu adalah salah satu kunci keberhasilan dalam berbagai program pembangunan di segala sektor, demi kesejahteraan masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

BACA JUGA:  Begini Kisah Asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Isu KDRT Mencuat

“Alhamdulillah, penghujung tahun 2022 kita terus-menerus telah mendapatkan anugerah. Baik tingkat Provinsi maupun Nasional. Hal ini tidak terlepas dari peran aktif Bupati Ciamis dan wakilnya, serta Ketua TP PKK dan yang lainnya,” ucapnya.

Adapun lima prestasi tersebut meliputi, juara 1 Lomba PHBS Kategori Kabupaten. Prestasi ini diraih Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku.

BACA JUGA:  Musda KNPI, Ketua Pemuda Bulan Bintang Ciamis, Koko Koswara Siap Maju Jadi Balon Ketua

Kemudian, Posyandu Melati, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing meraih juara 2 Lomba Posyandu. Serta, juara 2 Lomba Gagah Bencana, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku.

Selanjutnya, penghargaan Posyandu Award untuk Pokjanal Posyandu Kabupaten Ciamis, dan juara harapan 2 lomba P2WKSS adalah Desa Sindangangin, Kecamatan Lakbok. (Feri/R3/HR-Online/Editor-Eva)