Beranda Berita Nasional Atlet Cabor Gateball Kota Banjar Minta Pembinaan dari Pemkot

Atlet Cabor Gateball Kota Banjar Minta Pembinaan dari Pemkot

IMG-20221227-WA0027.jpg

harapanrakyat.com,- Atlet cabor gateball Kota Banjar, Jawa Barat, meminta adanya pembinaan dari Pemerintah Kota Banjar agar kedepannya bisa lebih berprestasi. Dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar, atlet cabang olahraga gateball asal Kota Banjar berhasil meraih medali.

Salah seorang atlet muda gateball, Indra Fauzi Wijaya mengaku sangat bersyukur karena sudah bisa meraih medali perak dengan nomor pertandingan single putra.

Menurutnya, meskipun dengan segala keterbatasan, ia sudah berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Banjar.

BACA JUGA:  Khawatir Terjadi Kecelakaan, Warga di Ciamis Ini Perbaiki Jalan Secara Swadaya

“Dengan segala keterbatasan dan kondisi yang ada, alhamdulillah kita bisa meraih medali pada cabang olahraga gateball,” kata Indra Fauzi Wijaya, Selasa (27/12/2022).

Lanjutnya mengatakan, pada ajang Porprov XIV Jabar tahun 2022 kemarin, pada cabang olahraga gateball ia menargetkan untuk mendapatkan 3 medali emas.

Baca Juga: Atlet Kota Banjar Peraih Medali Porprov Jabar Terima Bonus Puluhan Juta, Ini Daftarnya

BACA JUGA:  Taman Seke Buka Tanah di Kota Bandung Jadi Kawasan Konservasi

“Tapi yang tercapai kemarin itu cuma satu medali emas dan dua medali perak. Itu juga kita menggunakan formasi tim yang 2018,” tuturnya.

Oleh karena itu, Indra pun menginginkan adanya pembinaan dari Pemkot Banjar untuk atlet cabor gateball, dengan harapan supaya bisa lebih berprestasi lagi.

“Harapan saya sebetulnya simpel, ingin adanya pembinaan dari Kota Banjar agar atlet-atlet muda untuk bertanding di Porprov selanjutnya bisa lebih berprestasi dari yang sekarang,” tandasnya.

BACA JUGA:  Beredar Video Penculikan Anak di Cineam Tasikmalaya, Ternyata Hoax

Indra mengungkapkan, sejauh ini sama sekali tidak ada pembinaan bagi atlet baru, khususnya untuk cabang olahraga gateball.

“Saya tekankan untuk ada pembinaan. Khususnya bagi atlet muda cabor gateball Kota Banjar ini. Memang pembinaan ada, tapi untuk atlet yang baru sama sekali tidak ada. Dana pembinaan juga ada, cuma itu untuk formasi yang 2018,” pungkas Indra. (Sandi/R3/HR-Online/Editor-Eva)