Beranda Berita Subang Pegawai BPN Subang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Pegawai BPN Subang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Penemuan-mayat-dikamar-kos.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Seorang pria berinisial J (51) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos-kosan tepatnya di kamar mandi di Jalan Pejuang 45, Samping Kantor Telkom kelurahan Karang anyar, kecamatan Subang Kabupaten Subang, Jumat (15/10/2021).

J adalah salah seorang pegawai di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Subang, dan J yang berasal dari Bandung ditemukan di kos dengan keadaan sudah membusuk karena sudah 2×24 jam baru di temukan.

BACA JUGA:  Bawaslu Jabar Panggil 11 KPU dan Bawaslu Untuk Jalani Sidang Pendahuluan

Menurut Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah, bahwa korban salah seorang pegawai BPN sebagai Kepala Seksi Sengketa, dan korban asli dari bandung, selama bekerja di BPN Subang dia ngekos, ditemukannya tewas pihak kepolisian mendapat laporan dari Kepala BPN Subang, adanya stapnya meninggal di tempat Kos.

“Korban diduga sakit jantung, dan ditemukan sudah 2×24 jam keadaan sudah membusuk di kamarmandi,” kata Kompol Yayah Rokayah.

BACA JUGA:  Dansatgas Kodim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya Terus Pantau Progres TMMD Subang

Sementara itu setelah ada pemeriksaan dari pihak kepolisian korban langsung di larikan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Subang.

Dan pihak kepolisian juga menghubungi pihak keluarga korban yang berada di Bandung.