Beranda Berita Nasional Minim Peminat, Seleksi Calon Direktur Banjar Water Park Hanya Menghasilkan 2 Kandidat

Minim Peminat, Seleksi Calon Direktur Banjar Water Park Hanya Menghasilkan 2 Kandidat

Sekda.jpg

harapanrakyat.com,- Seleksi calon Direktur Banjar Water Park (BWP) di Kota Banjar, Jawa Barat, memasuki babak pengumuman hasil seleksi administrasi. Proses seleksi tersebut hanya menghasilkan dua kandidat calon.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi calon Direktur Banjar Water Park yang diunggah oleh Sekretariat Daerah Kota Banjar, dari empat orang yang mendaftar, hanya dua orang calon yang lulus administrasi.

Dua orang pendaftar yang lulus seleksi administrasi yaitu Abdul Haris dan Mochamad Ramlan. Sementara, Dadan Suhendar dan Adik Hermanto tidak lulus seleksi.

BACA JUGA:  Hari Menanam Pohon, Wabup Ciamis: Upaya Pemulihan Sumber Air

Dikonfirmasi hasil seleksi administrasi calon Direktur BWP, Sekda Kota Banjar Ade Setiana membenarkan, bahwa sudah ada hasil seleksi calon Direksi Banjar Water Park.

Baca Juga: Situ Leutik Banjar, Rekomendasi Tempat Wisata Buat Liburan Tahun Baru

Namun begitu, untuk hasil seleksi kurang memenuhi syarat. Karena dari 4 orang pelamar, hanya dua orang pendaftar yang lulus seleksi administrasi. Sehingga pihaknya akan melakukan kembali proses seleksi.

BACA JUGA:  Alternatif Destinasi Wisata di Pangandaran, Tak Cuma Pantai

“Sudah ada seleksi, tapi kan hanya dua yang lulus. Jadi harus diulang. Yang sudah lolos bisa daftar lagi. Sementara ini kewenangannya ditarik dulu oleh Dewas (Dewan Pengawas),” kata Ade Setiana kepada wartawan, Rabu (27/12/2022).

Sedangkan, terkait kelanjutan seleksi calon Direktur BWP tersebut, menurutnya masih akan dibuka lagi. Namun untuk sementara ini belum menentukan untuk waktu maupun targetnya.

BACA JUGA:  Viral, Bapak-bapak Korban Gempa di Cianjur Pakai Daster dan Kerudung

Adapun rencana ke depan untuk pengembangan tempat wisata air Banjar Water Park itu, nantinya direktur yang baru memaksimalkan konsepnya akan seperti apa.

“Untuk target belum. Adapun pengembangan nanti direktur yang baru. Yang jelas untuk mencari investor harus memaksimalkan yang sudah,” pungkas Ade Setiana. (Muhlisin/R3/HR-Online/Editor-Eva)