Beranda Teknologi MAXstream Rilis Official Teaser “Skaya and The Big Boss”

MAXstream Rilis Official Teaser “Skaya and The Big Boss”

skaya-20221214084943.jpg

review1st.com – Memperkuat komitmen sebagai ‘home of entertainment’, Telkomsel melalui platform MAXstream konsisten menghadirkan ragam konten hiburan digital orisinal yang akan tayang di tahun 2023 untuk menghibur sekaligus memberi keseruan bernilai tambah di setiap aktivitas masyarakat Indonesia.

Salah satunya melalui “Skaya and The Big Boss”, serial drama romantis yang akan hadir di MAXstream pada Januari 2023. Sebagai upaya memenuhi rasa penasaran masyarakat, MAXstream secara resmi merilis official teaser “Skaya and The Big Boss” di event Telkomsel Poin Festival yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, pada 16-18 Desember 2022 lalu.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Hadirnya serial drama romantis terbaru ini akan semakin melengkapi sekaligus memperbanyak pilihan konten hiburan digital series terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat melalui MAXstream kapan saja dan di mana saja.

“Saat ini terdapat lebih dari 80 judul MAXstream original series yang telah kami hadirkan untuk memberikan ragam keseruan baru yang dapat menghibur keseharian masyarakat.

BACA JUGA:  10 HP 5 Jutaan Terbaik Desember 2022

“Upaya ini merupakan wujud komitmen Telkomsel yang terus mengedepankan prinsip customer centricity untuk melampaui ekspektasi pelanggan dalam menghadirkan konten orisinal berkualitas, guna membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam hiburan digital berkualitas karya anak negeri.”

“Skaya and The Big Boss” merupakan serial drama yang diadaptasi dari sebuah novel wattpad karya Marsella Tina dengan judul serupa, yang telah sukses dibaca lebih dari 14 juta kali.

“Berkolaborasi dengan Unlimited Production, serial yang disutradarai oleh Indra Gunawan tersebut akan dibintangi oleh aktris/ aktor kenamaan Tanah Air, di antaranya Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Tika Bravani, Jonathan Alden, dan bintang ternama lainnya.

Konten serial terbaru MAXstream ini berkisah tentang Skaya (diperankan Natasha Wilona) yang harus menyamar sebagai kembaran identiknya bernama Skara (diperankan Jonathan Alden) yang bersekolah di SMA Millenia.

BACA JUGA:  SIC 2022 Berikan Pelatihan Coding 1.000 Siswa

Hal tersebut dilakukan Skaya untuk menggantikan kembarannya yang dalam kondisi sakit agar dapat lulus sekolah. Ia hanya akan menggantikan Skara sampai Skara sembuh dan bisa bersekolah lagi. Dari situlah warna-warni kehidupan Skaya pun dimulai.

Keputusannya untuk menggantikan saudara kembarnya itu membuat Skaya menemui hal-hal yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Skaya harus tinggal di asrama pria, masuk ke locker pria, diajak untuk melanggar jam malam, diancam oleh siswa nakal, hingga diam-diam jatuh cinta pada teman sekamarnya yang merupakan atlet taekwondo.

Temukan keseruan jalan ceritanya dengan menonton serialnya langsung yang tayang eksklusif hanya di Aplikasi MAXstream pada awal 2023.

MAXstream berkomitmen memberikan hiburan berkualitas dengan beragam piliihan series orisinal terbaik lainnnya.

Di Tahun 2022 MAXstream telah merilis series yang menawarkan beragam keseruan cerita lainnya seperti Kolak Ekspress 3, Dapuk, Angling Dharma 2, Indonesia Biner, Love Coach with Rachel, Tim Ricis, Bisik Hati Lara, Diary Putih Abu-Abu, Healing, dan Get Ur Dream.

BACA JUGA:  JOOX Hadirkan Kolaborasi Akbar Lebih Dari Musik serta Lagu Original dan Seri Dokumenter SVARA

Download MAXstream di Google Playstore dan Appstore untuk menyaksikan beragam tontonan terbaik lainnya bersama keluarga di akhir tahun atau klik maxstream.tv/home.

“Semoga kehadiran Skaya and The Big Boss ini dapat diterima dengan baik dan dapat memenuhi ekspektasi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar serial drama romantis dalam mendapatkan konten hiburan berkualitas.

“Kami pun berharap konten serial ini dapat mengulang, bahkan melampaui kesuksesan konten serial lainnya yang sudah tayang di MAXstream.

“Ke depan, Telkomsel melalui MAXstream akan terus menghadirkan lebih banyak lagi konten orisinal berkualitas dan menjalin kolaborasi lebih luas bersama sineas lokal, untuk dapat memperkuat kemajuan sektor industri perfilman dan kreatif Tanah Air,” pungkas Nirwan.