Beranda Berita Subang Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat Jabat Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma

Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat Jabat Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma

skuadron-udara-7.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Jabatan Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma diserahterimakan dari Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi kepada penggantinya Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat. Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Briefing Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, dipimpin Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma Marsekal Pertama Tarjoni, (22/06/2022).

Dalam sambutannya Danlanud mengungkapkan, serah terima jabatan merupakan suatu mekanisme dalam organisasi yang dilaksanakan secara terencana, berlanjut dan berkesinambungan dengan tujuan untuk mendinamiskan dan meningkatkan kinerja satuan serta untuk pengembangan karier personel yang bersangkutan.

BACA JUGA:  Bupati Subang Tegaskan Tata Ruang Agrowisata Harus Perhatikan Dampak Lingkungan

Sebagai pangkalan pendidikan dan operasi di jajaran Koopsau I yang mencetak penerbang militer khususnya helikopter, Lanud Suryadarma menghadapi tantangan yang tidak ringan seiring dengan semakin cepatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus melaju tanpa henti. Tantangan inilah yang harus direspon dengan baik oleh Komandan Skadron Udara 7

Sebagai satuan jajaran Lanud Suryadarma, Skadron Udara 7 memiliki tugas di bidang operasi udara, pendidikan sekbang jurusan helikopter, serta melaksanakan standby search and rescue (SAR). Dengan kompleksnya peran tersebut tentunya menuntut keberadaan perwira yang memiliki kapasitas, integritas serta ditunjang dengan visi dan misi yang revolusioner untuk menjadi seorang Komandan Skadron udara 7.

BACA JUGA:  Calon Rektor Unsil Muradi : Satu Bulan Bereskan Transisi Swasta ke Negeri

Diakhir amanat Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komandan Skadron Udara 7 beserta seluruh personel Skadron Udara 7 yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab.

Seusai sertijab Danskadron Udara 7, ditempat terpisah dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 5/D.I Skadron Udara 7 dari Ny. Novita Irdhian Krisnayogi kepada Ny. Erti Taufik yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni.