Beranda Teknologi Lenovo IdeaPad 3 AMD Ryzen Terbaru, Hadir di Indonesia

Lenovo IdeaPad 3 AMD Ryzen Terbaru, Hadir di Indonesia

wp-1664617404858.jpg

review1st.com– Dengan misi untuk membawa Smarter Technology for All, Lenovo menghadirkan rangkaian IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD Ryzen terbaru di pasar Indonesia, mengubah cara orang beraktivitas, bekerja dan bermain dengan perangkat yang dirancang bersama inovasi-inovasi yang lebih cerdas.

Nikmati performa tinggi untuk bekerja dan berkreasi dengan pilihan prosesor AMD hingga Ryzen 7 5825U dengan 8 core dan 16 thread, memastikan laptop ini mampu mengerjakan segala pekerjaan sehari-hari Anda dengan mulus seperti untuk pekerjaan professional dan juga untuk hiburan.

BACA JUGA:  Inilah 4 Kegunaan NFC di Smartphone

“Segala inovasi Lenovo didorong secara langsung berdasarkan tanggapan para pelanggan, dimana kini kami hadirkan rangkaian laptop Lenovo IdeaPad 3 yang semakin canggih, memberikan performa bertenaga namun tetap ringan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen di gaya hidup hybrid.

“Kini telah di perbaharui dengan pilihan prosesor AMD Ryzen, IdeaPad 3 merupakan pilihan laptop terjangkau bagi para pelajar yang membutuhkan perangkat laptop untuk mengerjakan tugas sehari-hari dan juga berkreasi di saat waktu santai mereka,” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

BACA JUGA:  Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar

Dilengkapi dengan memori 8GB DDR4, penyimpanan 512GB SSD NVMe PCIe, kamera webcam HD 720p, dan juga built-in card reader membuat IdeaPad 3 ini menjadi perangkat yang lengkap untuk digunakan oleh siapa saja.

Adapun, berbagai macam hiburan dengan layar 14 inci dengan resolusi hingga FHD (1920 x 1080) IPS untuk menonton acara seri streaming terbaru atau mempresentasikan ide terbaru Anda. Semuanya disajikan dalam 3 pilihan warna Arctic Grey, Abyss Blue dan Misty Blue.

Lenovo IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD sudah dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga mulai dari Rp. 10.199.000.

BACA JUGA:  ShopeePay Luncurkan Fitur Transfer ke Bank Gratis Tanpa Batas

Sebagai pelengkap bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan purna-jual Premium Care gratis selama 2 tahun dengan nilai sebesar Rp. 600.000.

Dapatkan layanan dukungan cepat 24/7 dari ahli untuk memberikan bantuan dalam pengaturan awal, on-site service, dan juga memeriksa kesehatan laptop Anda.