Beranda Berita Subang Konten Jin Qorin Sampai Ikut Meramaikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di...

Konten Jin Qorin Sampai Ikut Meramaikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Konten-jin-qorin.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menjadi perbincangan hangat. Penyebabnya sangat pembunuhan belum terungkap.

Banyak pihak penasaran siapa yang tega membunuh Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23). Polisi terus memburu pelaku, namun masih belum membuahkan hasil.

Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, bahkan saksi kunci yang merupakan suami korban Yosef sudah dipanggil sampai delapan kali untuk dimintai keterangan.

Sejumlah keluarga korban juga silih berganti sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Bahkan istri kedua Yosef ikut beberapa kali dimintai keterangan sebagai saksi.

Kasus pembunuhan berawal dari penemuan dua mayat di dalam mobil Alphard di Kecamatan Jalancagak, Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Mayat ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi tanpa busana di dalam bagasi mobil. Suami korban orang pertama yang menemukan istri dan anaknya tewas.

Kemudian dia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah itu, kasus pembunuhan ibu dan anak menjadi ramai diperbincangkan masyarakat secara luar.

Sejumlah masyarakat penasaran siapa pelakunya. Sampai-sampai berita perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang selalu di tunggu.

BACA JUGA:  Dituding Tertutup untuk Media, Dirut Perumda Subang: Fokus Internal Dulu

Pihak kepolisian belum bisa menentukan siapa pelaku, karena belum cukup bukti. Kuat dugaan pelaku sudah merencanakan pembunuhan secara matang.

Sejumlah alat bukti, dari mulai sidik jari sampai jejak lainnya hilang. Tentunya ini menyulitkan pihak kepolisian dalam menangani kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Dalam beberapa kesempatan, pihak kepolisian mengatakan bahwa pihak nya butuh waktu dalam menangani kasus tersebut.

Bahkan dalam pemeriksaan terakhir kepada saksi kunci Kapolres Subang AKBP Sumarni langsung turun tangan ikut menginterogasi saksi.

Tentunya ini dilakukan untuk mempercepat proses penyelidikan, sehingga kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Subang ini cepat terungkap.

Namun sampai saat ini kasus belum terungkap juga. Sangat sulit pihak kepolisian mengungkap kasus ini.

Polda Jabar dan Bareskrim Turun Tangan

Kasus pembunuhan ibu dan anak belum kunjung terungkap, sehingga Polda Jabar dan Bareskrim turun ikut membantu Polres Subang.

Bahkan dalam beberapa kali pemeriksaan terhadap saksi, tim Polda Jabar dan Bareskrim ikut melakukan pemeriksaan. Termasuk kepada saksi kunci Yosef.

BACA JUGA:  KJSS Jalin Kemitraan Dengan Disdagkoperin Kota Cimahi Bina Puluhan UMKM

Hal tersebut beberapa kali dibenarkan oleh pengacara saksi, Rohman yang merupakan pengacara Yosef. Dia selalu hadir kala Yosef dipanggil polisi.

Pengacara Yosef selalu mendampingi kliennya saat bersaksi di Mapolres. Kemudian menjadi juru bicara Yosef saat diwawancarai sejumlah awak media sepanjang kasus ini bergulir.

Yang menjadi kabar baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini adalah pernyataan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramdhan.

Mewakili Mabes Polri, beliau mengungkapkan bahwa tersangka dalam kasus tersebut diduga menggunakan mobil Avanza putih dan motor Nmax. Pelaku diduga lebih dari satu orang.

Pernyataan tersebut didukung oleh beberapa bukti dari hasil rekaman CCTV disekitar lokasi kejadian. Bahkan beberapa waktu lalu sejumlah motor dan mobil dengan ciri-ciri serupa sempat diperiksa oleh pihak kepolisian.

Sampai saat ini polisi terus bekerja untuk mengungkap kasus yang ditunggu oleh masyarakat ini.

Jin Qorin dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Beberapa hari ini jin Qorin menjadi perbincangan terbaru dan terhangat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Konten spiritual ini mewarnai dan ikut meramaikan kasus pembunuhan.

BACA JUGA:  Lama Buron, Pelaku Pembacokan Berhasil Diringkus Polres Purwakarta

Konten penerawangan dari orang pintar di Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini menjadi viral di media sosial.

Hasil penerawangan yang diunggah di akun YouTube Madura Ghoib Channel ini menjadi salah satu konten viral dan banyak dikomentari pengguna media sosial.

Dalam video tersebut terlihat bahwa ada upaya pemanggilan jin Qorin atau arwah gentayangan Tuti dan anaknya Amalia yang masuk ke seorang mediator.

Secara gamblang sang mediator yang dimasuki jin Qorin tersebut menyebutkan secara detail peristiwa pembunuhan di Subang. Bahkan pembunuh dalam video tesebut diungkapkan seorang yang dipanggil Ayah.

Namun munculnya konten jin Qorin tersebut tentunya tidak bisa menjadi alat bukti dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Karena pihak kepolisian tentunya harus bekerja sesuai data dan fakta di lokasi kejadian, bukan melalui penerawangan.

Munculnya konten Jin Qorin ini tentunya akibat kasus ini cukup lama belum kunjung terungkap. Sehingga membuat sebagian orang mencari jalan pintas.