Beranda Berita Subang PAC Pemuda Pancasila Dawuan, Kalijati dan Purwadadi Dikukuhkan, Ketua MPC Perintahkan Bentuk...

PAC Pemuda Pancasila Dawuan, Kalijati dan Purwadadi Dikukuhkan, Ketua MPC Perintahkan Bentuk Organisasi Hingga Tingkat RW

PAC-dawuan.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Bertempat di kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dawuan, hari ini Senin (25/10/2021) digelar acara pelantikan ketua dan pengurus PAC Kecamatan Dawuan, Kalijati dan Purwadadi, sekaligus peresmian kantor PAC kecamatan Dawuan yang berlokasi di jalan Dawuan – Cisampih, Desa Dawuan Kidul, Kecamatan Dawuan.

Ketua PAC Dawuan Oman S. Hidayat yang menjadi panita penyelenggara kegiatan tersebut dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila kabupaten Subang agar bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

BACA JUGA:  Kang Akur Hadiri Silaturahmi Bersama Dekopinda dan Insan Koperasi Subang

“Kita harus menjadi anggota Pemuda Pancasila yang cerdas, bukan yang beringas,” tegasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Subang kembali mengingatkan agar anggota Pemuda Pancasila menjadi pribadi yang bermanfaat bagi lingkungannya dengan menanamkan kebaikan kepada siapapun, dimanapun dan kapanpun.

Dirinya juga mengingatkan agar anggota Pemuda Pancasila harus cerdas dan tidak malas termasuk dalam rekrutmen anggota karena ini sudah menjadi tagihan organisasi.

BACA JUGA:  PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Targetkan 200 Ribu Pelanggan

“Saya tekankan, bukan hanya di desa-desa tapi di setiap RW juga harus terbentuk anak ranting,” tegasnya.

Acara pelantikan ketua dan pengurus PAC Dawuan, Kalijati dan Purwadadi tersebut kemudian dilanjutkan dengan peresmian gedung markas PAC Pemuda Pancasila kecamatan Dawuan.

Ketua MPC mengapresiasi PAC Dawuan yang sudah memiliki kantor sekretariat baru, dan mendorong PAC lainnya agar dapat membangun kantor sekretariat.