Beranda Berita Subang Kerumunan di Tempat Hiburan Malam Dibubarkan Polisi di Subang

Kerumunan di Tempat Hiburan Malam Dibubarkan Polisi di Subang

tempat-hiburan-malam.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Menjelang H – 1 Ramadhan, Kepolisian Resor Subang yang dipimpin Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.,SH.,MH. membubarkan Kerumunan di tempat hiburan malam yang melanggar jam operasional dimasa PPKM Level 2, Sabtu dinihari (2/4/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Dalam hal ini, jajaran Polres Subang juga menyita Minuman Beralhokol berbagai Jenis, kemudian diamankan di Mako Polres Subang.

BACA JUGA:  Modus Oknum ASN Guru di Subang Cabuli Muridnya

Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengatakan bahwa, menjelang bulan suci ramadhan, pihaknya menginginkan warga masyarakat Subang tidak terganggu dengan adanya tempat-tempat hiburan malam yang melanggar jam operasional di masa PPKM Level 2, dan juga yang secara tidak langsung dapat mengganggu adanya kegiatan berpuasa nanti.

“Kami bubarkan kerumunan di tempat hiburan malam ini, apalagi jam operasional pun sudah melampaui batas,” ujar AKBP. Sumarni.

BACA JUGA:  Forum PAUD Kab. Subang Selenggarakan Coaching Clinic Story Telling dan Dasar-dasar Multimedia

Selanjutnya, AKBP. Sumarni juga menghimbau kepada seluruh pengurus tempat-tempat hiburan yang ada di wilayah Kabupaten Subang, agar tidak membuka tempat hiburan di bulan suci ramadhan.

“Hal tersebut, sebagai mana Surat Himbauan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Subang agar tidak beroperasi di saat bulan suci ramadhan”, jelas AKBP. Sumarni.

Sementara itu pelaksanaan operasi tempat hiburan tersebut dipimpin langsung Kapolres Subang, bersama para PJU Polres Subang, dan juga anggota Dalmas Polres Subang.