Beranda Berita Subang Kang Jimat Dukung Kiprah Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Subang

Kang Jimat Dukung Kiprah Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Subang

IMG-20210928-WA0006.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati Subang H. Ruhimat mendukung Forum pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia Kabupaten Subang dalam rangka memberikan edukasi dan manfaat kesadaran hukum dikalangan pelajar Subang. Hal tersebut disampaikan di Rumah Dinas Bupati, Senin (27/9/2021).

Selain Forum Pelajar sadar Hukum, ucapan selamat di ungkapkan Kang Jimat juga disampaikan atas penobatan Duta Hukum pelajar Subang yang dikukuhkan sejak tahun 2020. Adapun terbentuknya Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM berdasarkan SK Gubernur dan SK Bupati yaitu Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 180.05/Kep.648-Disdik/2018 tentang Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia di Daerah Provinsi Jawa Barat serta Keputusan Bupati Subang Nomor HK.01/Kep 76 Bag.Hukum/2021 tentang Pengukuhan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  H min 1, Sepeda Motor Dominasi Jalur Nagreg

Dalam laporan kegiatannya ketua FPSH HAM Kabupaten Subang Muhammad Fahzi Pratama memaparkan bahwa berbagai kegiatan dan agenda telah dilaksanakan diantaranya giat audiensi dengan pihak Lembaga Permasyarakatan Subang, Kapolres Subang dan Dandin 0605 Subang, menghadiri pengukuhan forum serupa kota Cimahi secara virtual, mengikuti upacara Peringatan Hari Besar Nasional tingkat Kabupaten dan kegiatan sharing rutin setiap kamis malam bersam FPSH Jawa Barat dsn 27 Kabupaten lainnya.

BACA JUGA:  Antisipasi Kepadatan Libur Munggahan, Tempat Wisata di Kabupaten Tasikmalaya Tetap Dibatasi

Selain ucapan selamat dalam kesempatan tersebut Jimat berharap dengan dibentuknya forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Subang bisa memberikan kontribusi berupa edukasi dan manfaat kesadaran hukum bagi kalangan pelajar Subang.