Beranda Berita Subang Kabar Duka, Kadishub Subang H. Kusman Yuhana Meninggal Dunia

Kabar Duka, Kadishub Subang H. Kusman Yuhana Meninggal Dunia

H.-Kusman-Yuhana-M.Si_.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Kabar duka datang dari keluarga besar Pemkab Subang. Salah satu pejabat yang merupakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Subang, H. Kusman Yuhana meninggal dunia.

Menurut informasi yang diperoleh redaksi, H. Kusman meninggal dunia saat menjalani perawatan di di RS Santosa pada Sabtu, 25 September 2021.

Sejumlah teman sejawat sesama pejabat di lingkungan Pemkab Subang membagikan pesan kabar duka tersebut disejumlah grup WhatsApp.

BACA JUGA:  Pengurus dan Anggota KPAD Kabupaten Subang Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

“Innalilahi wainna Ilaihi roji’uun.. telah berpulang ke Rahmatullah,, Bpk H. Kusman (Kepala Dishub) barusan di RS Santosa, Semoga Alm. diterima amal Ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya, mendapat kenikmatan di alam kuburnya & Semoga Ditempatkan di Surga Firdaus.. Ibu Kusman beserta keluarga semoga senantiasa diberi kekuatan, keikhlasan & ketabahan… Aamiin Yaa Robbal’aalamiin,” pesan yang beredar di Grup WhatsApp.

BACA JUGA:  Kang Akur Buka Babak Kualifikasi Bola Basket Porprov Jabar XIV

Hal tersebut dibenarkan oleh teman sejawat dan tetangga almarhum. Baliau informasinya akan dimakamkan di Desa Gambarsar, Kecamatan Pagaden, Subang.

“Benar, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata tetangga almarhum, Wawan.