Beranda Berita Subang Jelang Liga 1, Persib Bandung ke Sari Ater, Subang

Jelang Liga 1, Persib Bandung ke Sari Ater, Subang

haji_ruhimat-16299070554351.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Jelang bergulirnya Liga 1 yang akan berlangsung 27 Agustus 2021 mendatang, Persib Bandung mengadakan pertemuan di Sari Ater Hotel & Resort Subang, Rabu (25/8/2021). Pertemuan tersebut dihadiri para pemain, tim pelatih dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengungkapkan pertemuan dengan pemain dan tim pelatih sangat penting bagi Persib menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

BACA JUGA:  Anggota DPR RI H. Itje Siti Dewi Kuraesin Sampaikan Perlindungan Anak Harus Diprioritaskan

“Ini untuk kebersamaan menyatukan pemain agar bisa enjoy, ini bagus. Saya berharap, pertemuan ini bisa membuat seluruh elemen yang ada di tim bersatu dan berjuang bersama untuk memberikan gelar juara kepada Maung Bandung,” ungkap Umuh, seperti dikutip dari laman Tribunjabar.id

Sementara itu Bupati Subang, H. Ruhimat sempat menyapa tim kesayangan Jawa Barat tersebut disela acara Rapat Forum Komunikasi para Pemangku Kepentingan Utama dalam mewujudkan Optimalisasi Pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional Bagi Masyarakat Subang bersama BPJS Kesehatan di Sari Ater Resort & Hotel.

BACA JUGA:  Cara Pupuk Kujang Bantu Petani Subang dari Serangan Wereng

“Sukses untuk @persib dalam menjalani Liga 1 2021, semoga bisa kembali menjadi JAWARA,” tulisnya di akun instagram @haji_ruhimat.