Beranda Teknologi Intel Berikan Kesempatan Liburan ke Swiss melalui Intel Holiday! 

Intel Berikan Kesempatan Liburan ke Swiss melalui Intel Holiday! 

Intel-Berikan-Kesempatan-Liburan-ke-Swissmelalui-Intel-Holiday-.jpg

review1st.com – Menjelang akhir tahun ini, Intel menghadirkan kejutan bagi para konsumen setianya di Indonesia dengan Intel Holiday.

Melalui program ini, salah satu perusahaan teknologi terkemuka ini mengundang konsumen untuk berkesempatan mendapatkan voucher liburan ke Swiss senilai Rp 50 Juta. 

Menjelang akhir tahun juga semakin banyak orang yang merencanakan liburan, apalagi dengan maraknya berita bahwa pembatasan pariwisata yang mulai dihilangkan di berbagai negara, yang secara otomatis mendorong mobilitas dan produktivitas masyarakat.

BACA JUGA:  7 Game Anime Online Battle Terbaik Maret 2022

Lewat Intel Holiday, Intel berbagi keceriaan akhir tahun melalui liburan spesial, serta memberikan kemudahan untuk tetap produktif dengan produk-produk Intel yang dapat dibeli dengan keuntungan liburan gratis. 

Sebagai perusahaan yang selalu memperhatikan pertumbuhan produktivitas penggunanya lewat perkembangan teknologi, Intel pun terus berkomitmen hadirkan produk-produk berperforma tinggi serta program-program konsumen yang menarik, namun juga ada beberapa pilihan dengan harga yang masih ramah di kantong.

BACA JUGA:  Acer Hadirkan Keluarga Laptop Tipis, Swift Edge dan Swift 3 OLED

Ada berbagai produk laptop Intel mulai dari harga Rp 10 juta, hingga laptop keluaran generasi terbaru ke-12, hingga Core i9 yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. 

Program Intel Holiday ini dibuka bagi seluruh pelanggan Intel untuk setiap pembelian produk laptop bertenaga Intel(R),  All-in-One (AIO) PC, serta desktop berbasis prosesor Intel di retail e-commerce platform pilihan, seperti Tokopedia, Shopee Mall, Blibli, dan JD.ID. Promo ini berlaku untuk pembelian pada periode 15 Oktober hingga 31 Desember 2022. Untuk syarat dan ketentuan, silakan kunjungi laman berikut ini: intel.co.id/liburangratis