Beranda Otomotif IMX 2022 Bakal Diramaikan 3 Tuner Modifikasi Luar Negeri

IMX 2022 Bakal Diramaikan 3 Tuner Modifikasi Luar Negeri

tuner-imx-2022-scaled.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dunia modifikasi otomotif di Indonesia ternyata masih punya banyak potensi dan bisa menjadi barometer modifikasi dunia. Ini yang coba dikembangkan oleh ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 yang akan digelar pada awal Oktober 2022 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 3 tuner modifikasi dari luar negeri yang akan kembali menyambangi IMX tahun ini untuk memberikan motivasi dan berbagi wawasan dalam program IMX Overseas Talkshow.

Tercatat, tiga tuner modifikasi Internasional yang akan hadir di gelaran OLX Autos IMX 2022 sebagai IMX Overseas Guest, di antaranya Musa Tjahjono sebagai Head of Designer dari West Coast Customs Amerika, Big Mike yang merupakan modifikator dalam jajaran Top 3 SEMA Show Builder ‘Young Guns’ Las Vegas Amerika, dan perwakilan tuner terkenal Dunia Liberty Walk yang langsung dihadiri CEO-nya Toshiro Nishio.

“Tahun ini dengan mengusung tema The Indonesian Kalcer, OLX Autos IMX 2022 siap memberikan beragam aktifitas menarik dari event modifikasi terbesar di Indonesia. Memberikan pengalaman baru kepada para tenant dan pengunjung yang bahu membahu menumbuhkan kreativitas bersama membangun industri modifikasi aftermarket Nasional. Tujuan kami melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi, terutama mendatangkan para IMX Overseas Guest adalah untuk membagikan pengalaman level internasional, kesempatan emas ini jangan sampai terlewatkan para car enthusiasts,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

BACA JUGA:  Toyota Gazoo Racing Indonesia Siap Cetak Prestasi Baru di Ajang Balap Nasional

imx 2022

Baca juga: Bidik Penggila Modifikasi, OLX Autos Kolaborasi dengan IMX 2022

Musa Tjahjono yang merupakan anak Bangsa kelahiran asli Surabaya yang sukses menjadi Head of Designer di workshop modifikasi paling terkenal sedunia West Coast Customs. Ia sendiri sudah menyukai beragam mobil sejak kecil, passion tersebut membawanya untuk menimba ilmu di Art Center College Design of Pasadena, California, AS. Sebuah universitas bergengsi para desainer terkemuka.

Setelah lulus kuliah, Musa mulai mendesain sejumlah produk modifikasi. Hasil karya tersebut pada akhirnya membuat Founder rumah modifikasi West Coast Customs (WCC), Ryan Friedlinghaus tertarik dan memilih Musa untuk mengisi posisi Head of Designer di WCC.

“Tahun ini, saya akan menyambangi hadir di IMX untuk pertama kalinya, saya sangat excited ingin melihat dan mendukung industri modifikasi Indonesia. Melihat karya modifikasi terbaik dan bertemu langsung dengan para Car Enthusiast Indonesia adalah salah satu mimpi saya yang terwujud tahun ini, setelah menunggu karena pandemi selama 2 tahun. Sampai bertemu di OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober,” ujar Musa.

Baca juga: Pemerintah Kota Surabaya Sambut Baik Gelaran OLX Autos IMX 2022

Berikutnya tuner asal Amerika Serikat, Big Mike mengkonfirmasi kehadirannya meramaikan OLX Autos IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’. Setelah dua tahun menjadi saksi perkembangan modifikasi Indonesia di depan layar, akhirnya ia kembali menyambangi Indonesia dan bertemu langsung dengan para pegiat industri di OLX Autos IMX 2022.

BACA JUGA:  Test Drive Mobil Listrik Wuling Air ev, Cocok Untuk Perempuan

Dalam sambutan singkatnya, Big Mike berharap dapat menghabiskan waktu bersama komunitas dan builder mobil serta masyarakat Indonesia.

tuner modifikasi big mike

“Saya sangat antusias bisa kembali ke Indonesia, meluangkan waktu saya untuk melanjutkan pertumbuhan dan pengembangan industri modifikasi di Indonesia termasuk juga skena modifikasi yang beragam sampai keberagaman kultur modifikasinya. Selain itu, saya akan kembali menjadi kurator NMAA Top 50 untuk mengamati tiap detail dari kreasi para builder mobil di Indonesia. Apalagi, Indonesia punya kreativitas dan karakter modifikasi tersendiri yang membuatnya begitu spesial,” ungkap Big Mike.

Satu lagi adalah tuner spesialis body kit Liberty Walk. Produsen aftermarket fender flare ini mulai meraih kepopulerannya setelah memodifikasi sederet supercar mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Mercedes-Benz dan McLaren.

Baca juga: Road to IMX 2022, Gelar Jakarta Automotive Modified Meet Up

Pertama kali hadir membuka booth di Indonesia, Liberty Walk yang diwakili langsung oleh sang CEO Toshiro Nishio akan bertemu sapa dan berdiskusi dengan para pengunjung dan Car Enthusiast di OLX Autos IMX 2022. Dalam sambutannya melalui unggahan video, Kato-san mengatakan jika Liberty Walk akan membawa exclusive merchandise terbaru yang siap ditebus di OLX Autos IMX 2022.

BACA JUGA:  Tips Buat yang Hobi Touring Berkelompok, Jangan Arogan di Jalan

imx 2022

“Liberty Walk akan mengutus langsung CEO Mr Toshiro Nishio untuk datang ke OLX Autos IMX 2022 di JCC Jakarta pada 1-2 Oktober nanti. Lalu, dia juga mengkonfirmasi akan menampilkan mobil LB Works sebagai display car di booth Liberty Walk. Dari berbagai mobil Liberty Walk yang hadir nantinya, Mr Toshi akan menunjuk mobil modifikasi dengan body kit Liberty Walk favoritnya,” jelas Wataru Kato.

Selama gelaran OLX Autos IMX 2022 nanti, Liberty Walk dengan sang CEO-Toshiro Nishio akan bertemu sapa dan berdiskusi dengan para pengunjung dan Car Enthusiast. Liberty Walk akan membawa exclusive merchandise terbaru khas dari Liberty Walk yang siap ditawarkan kepada semua pengunjung OLX Autos IMX 2022.

“Manfaatkan ajang temu sapa ini untuk bertukar ide dan gagasan dengan para tuner profesional dari line up IMX Overseas Guest. Demi menyongsong masa depan industri modifikasi aftermarket Indonesia, tentunya harus mendapat lebih banyak arahan dan referensi dari para profesional di bidangnya, sampai jumpa 1-2 October di #OLXAutosIMX2022” tutup Andre.