Beranda Berita Subang Hj. Elita Budiati: Golkar Subang Siap Ngabret dan Gaspol di Pilkada 2024

Hj. Elita Budiati: Golkar Subang Siap Ngabret dan Gaspol di Pilkada 2024

suarasubang.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Subang pada November 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Subang menyiapkan kader terbaiknya untuk berpartisipasi dalam kontestasi politik tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Subang, Hj. Elita Budiati dalam pernyataannya di Gedung Golkar, Jalan Rahman Hakim Subang pada Selasa (14/05) menegaskan kesiapan partainya dalam menghadapi Pilkada 2024.

Menurutnya, dengan Golkar yang merupakan pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Subang, tidak mungkin partai ini tidak siap menghadapi Pilkada.

BACA JUGA:  DAHANA Gelar Pelatihan UMKM dan Bazar Mitra Binaan

“Golkar sudah sangat siap, mesinnya sudah di-tune up. Dengan 10 kursi di legislatif, Golkar siap berkibar dengan slogan ‘Ngabret’ dan ‘Gaspol Pilkada 2024’,” kata Elita Budiati.

Elita juga menyebutkan bahwa calon bupati atau wakil bupati dari Partai Golkar sudah dikenal oleh masyarakat.

Menurutnya, Golkar memiliki banyak stok kader internal yang siap maju, dan semuanya didukung oleh masyarakat untuk mencapai tujuan membangun Kabupaten Subang yang lebih baik.

BACA JUGA:  DPRD Subang Berikan Dukungan Kafilah MTQ di Bekasi

“Seluruh warga masyarakat sudah tahu siapa yang akan muncul dari Partai Golkar. Calon bupati atau wakil bupati nanti pasti berasal dari kader internal partai,” tambahnya.

Untuk menjadi calon dari partai Golkar, prosesnya tidak mudah dan harus sesuai dengan mekanisme partai.

Hal ini termasuk melalui Musda atau hasil Rakerda. Golkar sudah memutuskan dua nama yang direkomendasikan oleh partai.

BACA JUGA:  Disnakeswan Subang Gelar Bazar Ramadhan Sediakan Beras – Daging Dan Telur Murah

“Target kita adalah bupati. Tolong lihat track record dan niat calon tersebut yang betul-betul ingin membangun Kabupaten Subang.

“Kami yakin masyarakat bisa menilai sendiri pemimpin yang layak untuk Subang selama 5 tahun ke depan,” pungkas Elita.

Dengan persiapan matang dan kader yang kompeten, Partai Golkar Kabupaten Subang optimis dapat meraih kesuksesan di Pilkada 2024 dan melanjutkan pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Subang.