Beranda Otomotif OLX Autos Kembali Bersinergi dengan GIIAS Surabaya 2022

OLX Autos Kembali Bersinergi dengan GIIAS Surabaya 2022

rockomotif-giias-surabaya-2022.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran GIIAS Surabaya 2022 kembali menjadi kesempatan OLX Autos untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melakukan jual beli mobil dengan harga yang bersahabat.

Lewat kerjasama yang terjalin ini, sebagai salah satu layanan penyedia jual beli tukar tambah mobil bekas, OLX Autos, ingin memberikan rasa peace of mind dengan kemudahan jual mobil sepanjang pameran berlangsung.

Salah satu alasan kembali bermitranya GIIAS Surabaya 2022 dengan OLX Autos adalah melihat pasar otomotif yang begitu besar di Jawa Timur ini sehingga mereka ingin memperkuat bisnis di tengah masa pemulihan kompetisi.

BACA JUGA:  Mantap! DFSK Gelora E Sudah Dibekali Teknologi Fast Charging

“Ditambah potensi car enthusiast di Surabayayang tidak diragukan lagi, membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi salah satu fokus bisnis OLX Autos dan juga acuan perkembangan otomotif di Indonesia,” ungkap Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia.

OLX Autos terus mempertahankan posisi untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Konsumen akan dipermudah dalam menjual mobil mereka di OLX Autos untuk kemudian membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

BACA JUGA:  5 SUV Chery Siap Gebrak Pameran Indonesia International Motor Show 2022

“Kami memahami kebutuhan para konsumen dalam hal jual mobil, untuk itulah kami terus berinovasi dan mengembangkan layanan kami untuk semakin mempermudah pengalaman bertransaksi bersama OLX Autos,” tambah Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia.

Selama gelaran GIIAS Surabaya 2022 yang berlangsung pada 14-18 September 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Pre Function dan Inspection Center di Open Space Area untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.