Beranda Berita Subang Forkopimda Subang Adakan Silaturahmi Dengan Kapolres dan Kajari Baru

Forkopimda Subang Adakan Silaturahmi Dengan Kapolres dan Kajari Baru

IMG-20210811-WA0020.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta pejabat Forkopimda Subang melaksanakan acara silaturahmi dalam rangka menyambut Kapolres Subang yang Baru AKBP Sumarni S.I.K, SH, MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Subang yang baru I Wayan Sumertayasa SH, MH di Rumah Dinas Bupati, Selasa (10/8/2021).

Acara yang berlangsung hangat dan bersahabat tersebut merupakan momen silaturahmi perdana Kang Jimat-akur dan Forkopimda bersama Kapolres dan Kajari Subang yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, SH, MH mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat bersilaturahmi secara langsung dengan Kang Jimat beserta Para Pejabat Forkopimda Subang.

BACA JUGA:  DPRD Subang Ingatkan Ekesekutif Pembahasan APBD Perubahan 2022 Jangan Sampai Terlambat

Dirinya menyampaikan siap bekerja sama mendukung berbagai program pemerintah daerah Subang dan berharap mendapatkan arahan serta bimbingan dari Bupati Subang dan Jajaran Forkopimda dalam rangka menciptakan sinergitas saat menjalankan tugas. “Salam kenal dari kami mohon kerja sama dan bimbingannya, mohon arahannya kami siap mendukung pak Bupati” ujar AKBP Sumarni

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri yang baru I wayan Sumertayasa SH, MH mengatakan bahwa dengan kehadiran dirinya dan kapolres semoga dapat menjadi semangat baru dan tenaga baru dalam mendukung Pemerintah Daerah.

Dirinya berharap Semoga dapat diterima dengan baik serta menegaskan sebagai forkopimda dirinya siap mendukung berbagai kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Bertemu Menteri PUPR, DAHANA Unjuk Kemampuan Peledakan di Sektor Konstruksi

Sementara itu, Kang Jimat menyampaikan ucapan Selamat datang kepada Kapolres dan Kajari Subang dan menyamoaikan harapannya semoga dapat terjalin kerjasama yang baik saling bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Subang, serta saling mendukung untuk mewujudkan berbagai program pemerintah dalam rangka mewujudkan Subang Jawara.

Kang Jimat menuturkan bahwa selama ini sinergitas yang baik telah terjalin antara Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Subang. Dirinya berharap agar hal tersebut dapat tetap terjaga dan tetap harmonis demi terciptanya kondusifitas dalam menjalankan setiap program-program pemerintah daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selain ucapan kepada Kapolres dan Kajari baru kang Jimat menyampaikan apresiasi dan ucapan doa kepada mantan Kepala Kejaksaan Negeri Subang Taliwondo SH, MH yang turut hadir bersilaturahmi sebelum berangkat menuju tempat kedinasan yang baru.

BACA JUGA:  Imbas Kenaikan Tarif, DPRD Terus Ingatkan RSUD Ciereng Tingkatkan Pelayanan

“Selamat bertugas ditempat baru semoga diberikan kesehatan dan keridhoan Allah SWT” tutur Kang Jimat.

Selain Kang Jimat ucapan penyambutan kepada Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru dilakukan pula oleh Kang Akur dan sekda Subang H. Asep Nuroni.

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Subang, Dandim 0605 Subang, Danyon 312, Danwing Lanud Surwadarma dan Wakil Kepala Pengadilan Negeri Subang, sekda Subang, Asda II dan Plt. Kepala Dinas Pertanian Subang.