Beranda Teknologi Epson Dukung Kemandirian Teknologi Indonesia dengan Lisensi TKDN dan Investasi Lokal

Epson Dukung Kemandirian Teknologi Indonesia dengan Lisensi TKDN dan Investasi Lokal

TKDN_800x359.jpg

review1st.com – Epson peringati Hari Kemerdekaan. Perkenalkan produk sesuai TKDN, dukung industri lokal, inovasi teknologi, manfaat bagi Indonesia.

Sebagai komitmen terbaik untuk Indonesia, Epson mengesahkan lisensi TKDN. TKDN jadi landasan utama produk berkualitas dan kemandirian industri.

Epson Dukung Kemandirian Teknologi Indonesia dengan Lisensi TKDN dan Investasi Lokal

Investasi Epson di Indonesia

Epson investasi kuat di Indonesia dengan dua pabrik. Kontribusi nyata dalam industri dan teknologi di Indonesia.

Epson di Indonesia investasi merek, layanan, tenaga kerja, pemasaran, dan iklan. Investasi ini memperkuat posisi pasar kami.

Dalam 20 tahun terakhir, penjualan Epson tumbuh. Bisnis printer dan solusi kontribusi 80%, scanner 20%. Bisnis tinta dan toner berkembang seiring kebutuhan cetak yang tinggi dan kesadaran isi ulang.

BACA JUGA:  OPPO A60: Smartphone Tahan Benturan dengan Desain Premium dan Fitur Unggulan

Peningkatan Sumber Daya Manusia

Epson telah menjadi tempat bagi lebih dari 10.000 karyawan di Indonesia. Kami tidak hanya menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi juga mencipatakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan kesejahteraan karyawan. Dengan tim yang kuat dan berdedikasi, Epson berusaha untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia.

Epson tidak hanya membawa teknologi canggih ke Indonesia, tetapi juga berinvestasi dalam peningkatan sumber daya manusia. Kini, banyak desainer produk berbakat di Indonesia yang mendapat pelatihan khusus dari Epson Global. Hal ini mendorong pertumbuhan talenta lokal, meningkatan kapabilitas desain, dan mendorong perkembangan bakat lokal dan kolaborasi global yang produktif.

Produk Epson yang Berlisensi TKDN: Menyongsong Masa Depan Teknologi Indonesia

Lisensi TKDN sah untuk produk Epson, termasuk pencetakan dan pemindaian. Proses validasi ketat, dukungan komponen dalam negeri.

BACA JUGA:  HUAWEI WATCH FIT 3 Resmi Rilis di Indonesia

Komitmen Epson terhadap kualitas dan kemandirian industri lokal tercermin pada produk-produk ini. Pelanggan Indonesia mendapatkan teknologi terdepan serta berkontribusi pada pengembangan ekonomi.

Lebih dari 10 produk Epson telah berlisensi TKDN, termasuk printer, scanner, dan tinta. Produk Epson yang dibuat di Indonesia terjual di dalam negri dan terekspor dengan sangat baik.

Epson Dukung Kemandirian Teknologi Indonesia dengan Lisensi TKDN dan Investasi Lokal

Komitmen kami terhadap Sustainable Development Goals (SDGs)

Epson Indonesia telah mengambil langkah konkret dalam mendukung beberapa Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), yaitu SDG 8 (Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi), SDG 9 (Industri, Inovasi, dan Infrastruktur), SDG 12 (Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab), SDG 13 (Penanganan Perubahan Iklim), dan SDG 17 (Kemitraan untuk Mencapai Tujuan). Dalam rangka mendukung SDG, Epson Indonesia melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui beberapa kegiatan seperti penanaman 6000 pohon untuk mendukung SDG 13, berkolaborasi dengan organisasi nirlaba dalam pelestarian terumbu karang untuk mendukung SDG 17.

BACA JUGA:  Infinix GT 20 Pro 5G: HP Gaming Terbaru Harga 4 Jutaan

Melalui peringatan Hari Kemerdekaan ini, kami ingin mengajak seluruh pihak untuk lebih memahami pentingnya TKDN dalam mencapai kemandirian teknologi dan ekonomi yang merdeka. Dengan dukungan dan pemahaman yang lebih luas, kita dapat bersama-sama memajukan industri dan meningkatkan kesejahteraan bangsa.