Beranda Otomotif DID Rilis Rantai Edisi Khusus Valentino Rossi

DID Rilis Rantai Edisi Khusus Valentino Rossi

IMG_20220415_190805.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – NGK Indonesia sebagai distributor tunggal rantai DID secara resmi merilis edisi khusus DID Valentino Rossi untuk konsumen Indonesia.

Kehadiran kolabroasi DID Valentino Rossi ini sekaligus kerjasama antara produsen rantai sepeda motor tersebut dengan legenda balap yang khas dengan nomor 46.

“DID X VR46 Signature Edition sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta roda dua di Indonesia dan berkat antusiasme dari para penggemar VR46 dan pemilik speed shops, kami berhasil meyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan seri special edition ini,” jelas Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

BACA JUGA:  AK Group Hadirkan Dealer Ford Terlengkap di Jakarta

Edisi khusus DID Valentino Rossi ini juga telah dilengkapi dengan bahan material dan spesifikasi khusus yang bisa digunakan untuk balap. Melalui produk ini, mereka juga menghadirkan keseimbangan performa dan durabikitas untuk penggunaan harian.

“Untuk mendapatkan masa pakai yang panjang dan meminimalisir friksi, Seri VR46 dibekali dengan seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID,” tambah Ardhieta.

BACA JUGA:  Bridgestone Alenza Terpilih Sebagai Ban OEM All New Honda HR-V

Selain itu, tenkologi lainnya yang juga telah disematkan pada Direct Energy Transfer yang didapat dari hasil riset dan pengembangan dari balap MotoGP.

DID Valentino Rossi juga telah dibekali dengan pin rantai agar rantai tetap rigid saat akselerasi ekstrem sehingga tenaga dari mesin dapat tersalurkan dengan sempurna ke roda belakang.

Tidak hanya dari fitur saja, secara tampilan edisi khusus ini juga telah diberikan tampilan yang eye catchy dengan balutan warna emas.

“Secara kasat mata, tampilan edisi khusus ini pun istimewa karena menjadi varian rantai DID satu-satunya yang memiliki warna emas di plat rantai bagian dalam dan silver di bagian luar yang dipadukan dengan master link berwarna kuning khas The Doctor dengan grafir logo VR46,” pungkas Ardhieta.

BACA JUGA:  Ini Air Purifier yang Bisa Basmi 99,9% Virus di Kabin Mobil

Rantai motor edisi khusus ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor 150cc hingga 1,000cc berukuran 428, 520, dan 525 dengan harga jual mulai dari Rp. 1jt-an.