Beranda Berita Subang Danlanud Suryadarma Launching Telaga Suryajati

Danlanud Suryadarma Launching Telaga Suryajati

telaga-suryajati.jpg

KOTASUBANG.com, Subang –  Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., melepas beberapa anggota yang telah memasuki masa pensiun atau purna tugas dan melepas anggota yang pindah tugas serta sekaligus melaunching Telaga Suryajati 42, yang dilaksanakan di kolam pancing Telaga Suryajati 42 Lanud Suryadarma,Kalijati Subang. Rabu (20/10/2021).

Acara pelepasan purna tugas dan pelepasan anggota yang pindah dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma ini disaksikan juga oleh Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W serta para Kepala Dinas, Ketua PIA AG Cabang 5/D.1 Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul serta seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Lanud Suryadarma.

BACA JUGA:  537 Jamaah Haji Kabupaten Subang Siap Diberangkatkan

Dalam arahannya, Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa hari ini kita melepaskan beberapa perwira Lanud yang purna tugas yaitu Mayor Kes Arif, Mayor Tek Slamet dan Mayor Kes Jumawan yang telah mengakhiri masa tugasnya di TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan dengan baik dan bersamaan dengan ini juga kita melepas beberapa anggota yang pindah tugas satuan.

“ Untuk itu secara pribadi dan keluarga serta atas nama keluarga besar Lanud Suryadarma kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada yang purna tugas maupun yang pindah tugas, dimana atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini terhadap TNI Angkatan Udara dan khususnya Lanud Suryadarma,” ujar Marsma TNI Djohn Amarul

BACA JUGA:  Apartemen dan Hotel Premium Pertama Dengan Fasilitas Uber-luxury Akan Hadir di Waterloo, Sydney

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Danlanud Suryadarma sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dedikasi dan kinerja kepada anggota yang purna tugas yang telah menjalankan tugas di TNI Angkatan Udara.

Setelah acara pelepasan bagi anggota yang purna tugas dan pindah tugas acara dilanjutkan dengan launching Telaga Suryajati 42 yang ditandai dengan penebaran ikan oleh komandan Lanud Suryadarma yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma, Danwing 8 serta para Kadis dengan menggunakan perahu karet di Talaga Suryajati 42 kemudian dilanjutkan dengan mancing bersama oleh seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Suryadarma sambil diiringi lantunan musik dari Band Pegasus..

BACA JUGA:  Ikatan Istri Dewan Dapil SMS Gelar Silaturahmi dan Bhakti Sosial di Subang

Pada saat Launching Telaga Suryajati 42 Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa dengan adanya Telaga Suryajati 42 ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi atas pembuatan talaga ini.
“oleh karena itu dengan adanya Telaga Suryajati 42 ini dapat digunakan sebagai tempat hiburan keluarga besar Lanud Suryadarma, dengan harapan dapat tercipta ajang silahturahmi untuk memupuk kekompakan, keakraban dan kekeluargaan sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban akan lancar dan maksimal” pungkas Danlanud.