Beranda Berita Subang Dandim Subang Sebut Serbuan Masker Sinergitas Turunkan Level

Dandim Subang Sebut Serbuan Masker Sinergitas Turunkan Level

f0a7733584c17f3a1ae8d48a56717ac5.jpg

KBRN, Subang: Dandim 0605/Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto S. Ip mengapresiasi Serbuan Masker yang diunisiasi Kapolres Subang AKBP Sumarni SH.

“Ini tandanya di Kabupaten Subang antara TNI/Polri dan Pemkab Subang terus bersinergi, kita kompak dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini,” ujar Letkol Irsad kepada RRI di Subang, Jumat (24/9/2021).

Hari ini kata Dandim, Subang masih di level 2, sehingga Serbuan Masker ini perlu dilakukan oleh Forkopimda. Jangan sampai masyarakat eporia, kemudian lalai terhadap prtotokol kesehatan, yang dapat membahayakan masyarakat, dan berdampak fatal terhadap naeknya level PPKM, yang berimbas juga terhadap roda perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:  Warga Desa Rancabango Tolak Patok Jalan PT. Rafles

“Makanya dengan keguatan serbuan masker ini, kita mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi prokes,” imbuhnya.

Selain itu juga lanjut Irsad, banyak masyarakat saat ditanya sudah atau belum di vaksin. Ternyata masih banyak masyarakat yang belum di vaksin. 

“Kita ajak mereka untuk di vaksin. Karena ini merupakan indikator kita juga dalam menyelesaikan pandemi ini,” tegas Irsad.

BACA JUGA:  KKSS Kota Bogor Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor

Serbuan Masker ini juga menurut Dandim Subang, sebagai target Subang untuk menurunkan level dari 2 ke level 1, atau bahkan ke level nol.

“Ya kita harapkan seperti itu. Kasus terkomfirmasi semakin turun, BOR Rumah Sakit juga turun, dan kasus kematian sampai hari ini juga nol. Sehingga diharapkan level kita nanti bisa turun lagi ke level 1 atau ke level nol, bahkan kita bisa kembali ke new normal,” tandasnya.