Beranda Berita Subang DAHANA Beri Fasilitas Pendidikan untuk SDN Darmaga V Subang

DAHANA Beri Fasilitas Pendidikan untuk SDN Darmaga V Subang

suarasubang.com – PT DAHANA melalui Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan dukungan nyata kepada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Darmaga V Subang dengan penyediaan fasilitas pendidikan.

Pada Selasa, 21 Mei 2024, Ketua TJSL, Eman Suherman secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Sekolah, Fitri Nur Izzati, di SDN Darmaga.

Bantuan ini dipandang sebagai komitmen DAHANA untuk mendukung pendidikan dan lingkungan di Kabupaten Subang. SDN Darmaga V sendiri merupakan perwakilan Kabupaten Subang dalam Lomba Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:  DAHANA Umumkan Dukungan untuk Persikas Subang di Liga 3 Nasional

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan semangat SDN Darmaga V dalam mengikuti lomba tersebut semakin terpacu, bahkan melaju ke tingkat nasional.

Lomba Sekolah Adiwiyata merupakan inisiatif dari Kementerian Lingkungan Hidup untuk mendorong konsep Green School, di mana sekolah menjadi pusat pengetahuan dan kesadaran lingkungan hidup.

Melalui bantuan ini, DAHANA juga menegaskan fokusnya pada keberlanjutan dengan mengimplementasikan Tujuan Program Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (SDGs).

BACA JUGA:  Hj. Elita Budiati: Golkar Subang Siap Ngabret dan Gaspol di Pilkada 2024

Fitri Nur Izzati, Kepala Sekolah SDN Darmaga V, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DAHANA.

Dia berharap agar DAHANA terus peduli terhadap pendidikan dan lingkungan serta berkontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Subang.