Beranda Berita Subang Daftar Harga Sembako yang Alami Kenaikan di Kabupaten Subang, Minyak Goreng Meroket

Daftar Harga Sembako yang Alami Kenaikan di Kabupaten Subang, Minyak Goreng Meroket

sidak-bahan-pokok.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Team Satgas Pangan Kabupaten SubangByang dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Sumarni Sidak bahan pokok di Pasar Tradisional Pertokoan Subang Kota di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Karanganyar Subang, Jumat (5/11/2021).

Dalam sidak bahan pokok tersebut Kapolres Subang yang didampingi Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah dan Kepala Dinas DKUPP Kabupaten Subang, Dadang Kurnianudin menanyakan ke setiap kios bahan pokok perihal harga-harga sembako yang ada di pasar tradisional.

BACA JUGA:  Hasil Lomba Swafoto Berlatar Belakang Merah Putih Diumumkan, Ini Juaranya

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, bahwa sidak yang dilakukannya sebagai Satgas Pangan mempertanyakan ke setiap kios bahan pokok mengenai harga-harga, dari harga bawang merah, telor ayam, beras premium, cabe keriting, bawang pilutih, daging ayam boiler hingga minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan yang pada saat ini dijual oleh para pedagang.

BACA JUGA:  Persiapan Porprov XIV, KONI Subang Kunjungi KONI Kabupaten Bandung

“Harga bahan pokok di pasar tradisional ini yang sekarang lagi menanjak itu harga telor, daging ayam boiler dan harga minyak goreng, harga telor naik sampai Rp 3 ribu perkilo, daging ayam boiler naik Rp 2 ribu dan minyak goreng curah itu naik mencapai Rp 6 ribu perkilogram dari harga bisanya juga dari bahan pokok lainnya tetap setabil tidak ada kenaikan,” kata kapolres Subang AKBP Sumarni.

BACA JUGA:  Sebut Salah Satu Kader Terbaik, PCNU Kota Tasikmalaya Rekomendasikan Muradi Rektor Unsil

Dalam kesempatan tersebut kapolres beserta jajaran juga membagikan masker kepada para pedagang dan Masyarakat dalam melaksanakan PPKM.

“Kami juga tadi Sambil mengecek harga Bahan Pokok kesetiap Kios juga membagikan Masker ke masyarakat dalam melaksanakan PPKM,” imbuhnya.