Beranda Berita Subang Chumaira Dian Khayra Atlet Basket U-16 Ternyata Kelahiran Subang

Chumaira Dian Khayra Atlet Basket U-16 Ternyata Kelahiran Subang

a37c8d6d94e733133af4abf933f6fc3d.jpg

KBRN, Subang: Chumaira Dian Khayra mewakili DKI Jakarta terpilih di Timnas U-16 Basket Indonesia, yang akan berlaga di Turnamen FIBA U-16 Women Asian Championship di Amman Jordania, pada 24 sampai dengan 30 Juni 2022.

Siapa sangka, ternyata Chumaira Dian Khayra, merupakan atlet basket kelahiran Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Urip Soeprianto, SE yang biasa dipanggil Bos Urip, nama yang sudah familiar bagi masyarakat Kabupaten Subang, ia sosok ayah dari Chumaira Dian Khayra, yang lahir di Kampung Cigarukgak Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:  Pemda Subang Apresiasi Pentas Wayang Golek yang Diselenggarakan oleh Pepadi

“Puji syukur kami ya Alloh, anak kami terpilih dan masuk Timnas U–16 Basket hasil seleksi PB PERBASI,” ucap Urip Soeprianto, SE melalui rillis yang diterima RRI di Subang, Kamis (23/06/2022).

Chumaira Dian Khayra lajut Urif, sudah melewati ujian, setelah menjalani training center di GMC Basketball Arena Cirebon. 

Urip juga mengaku bangga, dengan Chumaira Dian Khayra. Meski masih belia, tapi berjuang untuk mengharumkan nama negaranya.

“Kami sangat berbangga, di usia masih belia, Chumaira Dian Khayra saat ini berjuang untuk negaranya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Golok Terpanjang di Dunia Jadi Koleksi Baru Museum Wisama Karya Subang

Urip pun meminta doa, dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Subang untuk anaknya. 

“Doa dan dukungan untuk anak kami, dan Tim Basket U-16, semoga diberikan kesehatan, dan kemenangan untuk Indonesia, Amin Yaa Rabbal Alaamiin,” pungkas Urif.

Sementara itu para pemain putri yang terpilih:1. Juliette Aimee Gogus Putra (Jawa Tengah)2. Jesslyne Jaya Wiyanto (Jawa Tengah)3. Syarafina Ayasha Sjahril (DKI Jakarta)Baca Juga : Mau Ditutup Satpol PP, Pengelola Terminal Bayangan di Pondok Pinang Dikasih Waktu Seminggu Berbenah4. Nathania Nicole Sasongko (Jawa Timur)5. Erinindita Prias Madafa (Jawa Tengah)6. Vanissa Renata Siregar (DKI Jakarta)7. Valencia Calistan (Sumatera Utara) 8. Maxine Maria Sutisna (DKI Jakarta)Baca Juga : Mengutuk Keras Oknum PNS Kemenag Subang Setubuhi Anak Didik, Anggota Komisi VIII DPR RI KH Maman Imanulhaq: Beri Hukuman Seberat-beratnya! 9. Chumaira Dian Khayra (DKI Jakarta)10. Deewell Windi Dido Gosal (DKI Jakarta)11. Kartika Hatta Mahanani (Jawa Barat)12. Angelica Jennifer Candra (DI Yogyakarta)