Beranda Berita Subang Bupati Subang Kang Jimat Serahkan Bantuan Rp 10 Juta Tiap RT

Bupati Subang Kang Jimat Serahkan Bantuan Rp 10 Juta Tiap RT

bupati-jimat.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menyerahan simbolis pemberdayaan ekonomi mayarakat tingkat RT dan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19 tingkat Kecamatan Pagaden Barat yang dilaksanakan di Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Kamis (9/9/2021).

Kedatangan Bupati Subang di Desa Cidadap disambut oleh kesenian galura dan antusias warga Desa Cidadap dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pagaden Barat, dan juga dalam rangka pemberian bantuan stimulan pemberdayaan ekonomi masyarakat tingkat RT sebesar Rp 10 juta/RT.

BACA JUGA:  Hari Anak Sedunia, Polsek Subang Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK Hingga SD

Sebelum agenda pembagian bantuan Ruhimat menyempatkan diri melihat warga yang sedang melaksanakan vaksinasi gratis.

Menurut Bupati Subang H. Ruhimat bahwa agenda program penyerahan bantuan terhadap RT, dan jejaring sosial pengamanan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, yang berada ditiap kecamatan se-Kabupaten Subang salah satunya di Kecamatan Pagaden Barat.

“Ini merupakan momen untuk bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat yang sudah.lama tidak berjumpa karena terkendala oleh adanya pandemi civid 19.” katanya.

BACA JUGA:  Dua Pengedar Ganja Diringkus Polisi Dari Tempat Berbeda

Ruhimat pun rasa kegembiraannya atas pencapaian kabupaten Subang yang saat ini kembali.mendapatakan Level 2 dimasa PPKM jawa bali oleh pemerintah pusat.

“Alhamdulilah Kabupaten Subang telah mendapatkan Level 2 PPKM jawa Bali dan mudah mudahan Nanti kabupaten Subang mendapatkan Level zero,” imbuhnya.

Bukan disitu saja, Ruhimat juga menjelaskan bahwa Kabupaten Subang akan segera memiliki Kawasan Industri di Manyingsal kecamatan Cipunagara, pelabuhan internasional patimban di Pusakanagara, serta kawasan industri surya cipta cipeundeuy, dan membuka jalan baru di wilayah selatan dan utara.

BACA JUGA:  Asik! Saung Angklung Udjo Mulai Dibuka

“Ya kita berdoa saja mudah-mudahan di kabupaten Subang dengan adanya dan banyaknya industri bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Subang,” pungkasnya.