Beranda Otomotif Chery Berikan Garansi Mesin Hingga 10 Tahun untuk Semua Modelnya

Chery Berikan Garansi Mesin Hingga 10 Tahun untuk Semua Modelnya

rockomotif-garansi-mesin-10-tahun.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Chery Sales Indonesia, resmi memberikan garansi mesin 10 tahun untuk setiap model yang mereka niagakan di pasar otomotif Tanah Air.

Kehadiran layanan prima tersebut bukan hanya untuk membebaskan konsumen dari rasa khawatir, tetapi juga turut memposisikan diri sebagai produsen kendaraan yang terus memfokuskan terhadap kualitasnya.

Selain kehadiran garansi mesin 10 tahun kepada konsumen, Chery Sales Indonesia juga turut memberikan beberapa keunggulan dari produk andalannya melalui teknologi dan fitur yang mereka benamkan.

Alhasil, berkat layanan purnajual yang lebih lama dan lebih jauh jangkauanannya, Chery Sales Indonesia menjadi produsen pertama yang memberikan keuntungan tersebut.

“Salah satu kekuatan Chery adalah adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mampu mengembangkan sendiri teknologi mesin untuk produk- produk Chery, sehingga performa kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi. Sebagai brand otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” Tao Yong, President Director of PT Chery Sales Indonesia.

Adanya program garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km juga ingin menunjukkan bahwa Chery hadir dengan produk yang  value for money, sehingga tidak hanya memberikan rasa bangga untuk dimiliki, tetapi juga benar-benar mendukung produktivitas dari sisi fungsional dan lifestyle.

Chery juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery lebih efisien melalui Online Booking. Untuk ke depannya, PT Chery Sales Indonesia akan membuat program Customer Membership dan Customer Privilege untuk memantapkan pelayanan kepada konsumen di Indonesia.

Di samping itu, untuk memberikan layanan prima selain garansi mesin 10 tahun, Chery Sales Indonesia turut menghadirkan layanan 6 Star yang terbagi menjadi dua kategori yakni basic dan exclusive.

Melalui layanan tersebut, nantinya konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan yang didapat saat memiliki produk keluaran dari Chery Sales Indonesia selain layanan warranty terkait sektor primer yakni mesin yang menjadi prioritas utama pabrikan untuk konsumen di Indonesia.