Beranda Otomotif KTM Resmikan Dealer Baru di Kebon Jeruk Jakarta Barat

KTM Resmikan Dealer Baru di Kebon Jeruk Jakarta Barat

rockomotif-dealer-ktm-kebon-jeruk-01.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam peresmian dealer KTM Kebon Jeruk yang berlangsung hari ini (20/10/2022), PT Premium Motorindo Abadi (PMA) selaku pemegang merk turut mengumumkan bahwa PT Digital Praja Makayasa (PMD) ditunjuk sebagai main dealer untuk wilayah Indonesia.

Melalui peresmian jaringan penjualan tersebut, diharapkan konsumen bisa dengan mudah untuk mendapatkan kesenangan lewat berkendara melalui kendaraan bermotor dengan pengalaman yang menyenangkan.

Kehadiran dealer KTM Kebon Jeruk ini, terletak di Jalan Madrasah I no 88 RT 010 RW 004 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mengenai model yang dipasarkan untuk konsumen saat ini, mereka telah menyiapkan beberapa model di antaranya adalah 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R dan S, 1290 Super Duke, 1290 Super Adventure.

Tidak hanya itu, untuk motor lain yang juga diniagakan di bawah bendera ini mereka juga menjual brand Husqvarna di antaranya adalah 450 FS, 701 Svartpilen, 701 Vitpilen, 701 Enduro dan Norden 901.

Dealer KTM Kebon Jeruk yang berada di bawah naungan PT Digital Praja Makayasa, membuat PT PMA percaya bahwa mereka dapat membangun dan mengembangkan brand asal Austria ini di industri otomotif Indonesia.

PT DPM resmikan dealer KTM Kebon Jeruk
Peresmian jaringan penjualan sepeda motor KTM di Kebon Jeruk

“Kami dari Probike optimis dengan kehadiran jaringan penjualan ini. Harapannya supaya industri otomotif dapat lebih maju lagi dan kami juga percaya untuk di pasar big bike, kita bisa maju bersama dan mampu bersinergi untuk membesarkan industri sepeda motor besar di Indonesia,” jelas Hendrik, Direktur Utama PT DPM, dalam peresmiannya Kamis (20/10/2022) sore.

Melalui eksistensi dealer KTM Kebon Jeruk ini, nantinya mereka akan mengakomodir jaringan penjualan di beberapa wilayah untuk mengembangkan potensi pasar di seluruh Indonesia.

“Sebagai prinsipal dan distributor KTM-Husqvarna Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh manajemen KTM-Husqvarna atas peresmian jaringan penjualan baru di Jakarta Barat,” pungkas Abdul Gofur, selaku General Manager street & big bike PT Premium Motorindo Abadi.

Melalui kehadiran jaringan penjualan kendaraan bermotor baru ini, diharapkan dapat mengakomodir berbagai keperluan serta kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan bermotor khas Austria.